Sukses

7 Potret Beby Tsabina Makin Kurus Setelah Menikah, Dampak Operasi Skoliosis

Potret terbaru Beby Tsabina bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina yang dikenal anggun lewat penampilannya ternyata menyimpan kisah lain. Usai menikah dengan anggota DPR Rizky Natakusumah, penampilan pemain film “Rentang Kisah” itu disebut makin kurus. Bahkan sekilas terlihat tulang lengan atasnya saat sedang selfie bareng sahabatnya, Sorn eks CLC.

Setelah menikah dengan Rizky Natakusumah, Beby Tsabina yang kini berusia 21 tahun memang kerap disebut-sebut semakin kurus. Hal ini terlihat dari beberapa postingan foto terbarunya di Instagram, di mana netizen justru fokus pada tubuhnya yang terlihat lebih langsing. Banyak yang penasaran, apakah perubahan ini terkait dengan pola diet atau alasan kesehatan.

Netizen menduga penampilan kurus Beby Tsabina ini merupakan hasil diet yang ia jalani. Namun, Beby memberikan penjelasan berbeda lewat kolom komentar. "Gaa diet sama sekali aku hu tapi memang semenjak operasi aku makan apapun ga naik beratnya dan kalau bahagia aku jd lupa makan," tulisnya menjawab rasa penasaran warganet.

Diketahui, Beby Tsabina mengidap skoliosis, kelainan tulang belakang yang cukup parah sejak duduk di bangku SMP kelas 2. Kelainan ini tidak hanya berdampak pada postur tubuhnya, tetapi juga mempengaruhi kondisi fisiknya secara keseluruhan. Sebelum menikah, Beby bahkan menjalani operasi skoliosis untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada tubuhnya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Beby Tsabina disebut makin kurus usai menikah dengan Rizky Natakusumah melansir dari Instagram @bebytsabina, Selasa (20/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Operasi skoliosis yang dilakukan Beby Tsabina pada November 2023 kemarin merupakan langkah penting untuk memperbaiki kesehatannya.

3 dari 8 halaman

2. Dalam perawatan pasca operasi kala itu, ia ditemani oleh sang kekasih yang kini telah menjadi suaminya, Rizky Natakusumah.

4 dari 8 halaman

3. Meski awalnya merasa takut, Beby akhirnya memberanikan diri untuk menjalani prosedur tersebut demi kesehatannya.

5 dari 8 halaman

4. Setelah operasi, Beby Tsabina mengaku sudah mulai beraktivitas seperti biasa. Namun, perubahan fisiknya yang terlihat lebih kurus tetap menjadi perhatian banyak orang.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula yang menyadari kalau kulit tubuhnya kini tampak lebih tanned setelah ia pulang dari bulan madu di Italia bersama Rizky.

7 dari 8 halaman

6. Perubahan penampilan Beby Tsabina ini menjadi sorotan netizen, terutama setelah ia menikah.

8 dari 8 halaman

7. Meski ada kekhawatiran tentang berat badannya yang turun drastis, Beby tetap menunjukkan sikap positif dan menjelaskan kondisi kesehatannya kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.