Sukses

Setahun Menikah, Ini 6 Potret Tyas Mirasih Beri Kejutan Ultah Tengku Tezi ke-30

Tyas Mirasih beri kejutan spesial di ulang tahun Tengku Tezi ke-30. Bikin suaminya bahagia sekaligus haru.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini sudah genap satu tahun menikah. Tepatnya pada 20 Agustus tahun lalu, pasangan selebriti ini mengikat janji suci sebagai suami istri. Keduanya semakin romantis dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Keromantisan tersebut ditunjukkan Tyas saat memberikan kejutan ulang tahun kepada Tezi. Pria kelahiran 16 Agustus 1994 itu genap berusia 30 tahun. Dalam unggahan Instagram, Tyas tampak merayakan ultah suaminya dalam beberapa momen.

Momen pertama dirayakan bersama teman-teman tepat di pergantian hari. Tezi mendapat kejutan berupa kue ultah saat berkumpul bareng di sebuah tempat makan. Selanjutnya, bintang film 'Marley' itu juga diberi kejutan oleh keluarga.

Tyas mengajak suaminya ke sebuah resort di Bogor untuk staycation merayakan ultahnya. Namun tak disangka, di sana sudah ada keluarga yang menunggu untuk memberikan surprise padanya. Seketika, kejutan itu membuat Tezi bahagia sekaligus haru.

Setahun menikah semakin mesra, berikut ini potret Tyas Mirasih beri kejutan ultah Tengku Tezi ke-30, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @tyasmirasih pada Selasa (20/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat di jam 00.00, Tengku Tezi mendapat kejutan dari istri dan teman-temannya. Mereka merayakannya dengan penuh sukacita.

3 dari 7 halaman

2. Selanjutnya, Tyas Mirasih juga menyiapkan kejutan spesial. Sebuah perayaan meriah di resort Bogor.

4 dari 7 halaman

3. Acara semakin ramai dengan kehadiran keluarga. Mereka merayakannya dengan makan bersama dan staycation di resort tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kue ultah yang dipersiapkan Tyas untuk suaminya ini juga unik, memiliki desain menarik bertema game PC.

6 dari 7 halaman

5. Setelah merayakan ulang tahun, Tyas dan Tezi lanjut melakukan staycation menikmati udara sejuk Bogor bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Tyas juga memesan ucapan ultah tak biasa untuk suami tercinta. Yaitu, sebuah video dari orang-orang Afrika sesuai permintaan Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.