Sukses

6 Potret Ali Syakieb Diusung Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Ali Syakieb resmi dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bandung oleh sejumlah partai, mendampingi Dadang Supriatna.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb menjadi artis yang akan memeriahkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini. Suami Margin Wieheerm itu mengunggah potretnya berdampingan dengan Dadang Supriatna. Keduanya siap maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2024-2029.

Dadang Supriatna dan Ali Syakieb diusung oleh sejumlah partai, di antaranya empat partai yang tergabung dalam koalisi Bedas yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasdem, Demokrat dan Partai Gerindra. Serta Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, yang mendeklarasikan dukungan kepada Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

Dalam perjalanan kariernya, Ali Syakieb dikenal sebagai seorang aktor dan adik dari aktris Nabila Syakieb. Ia juga punya keluarga kecil yang harmonis. Dan hobi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yaitu berolahraga. Seperti motor balap dan menembak.

Oleh karena itu, Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda lewat siaran pers laman PKB mengatakan bahwa Ali Syakieb diakui bisa menjadi representasi generasi muda di Kabupaten Bandung. Ia merasa Ali sudah dekat dengan masyarakat berkat perjalanan kariernya. Mulai dari artis, aktivis, hingga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Berikut ini potret Ali Syakieb yang diusung jadi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @alisyakieb, Selasa (20/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ali Syakieb hadiri acara Partai Demokra, di mana Agus Yudhoyono sebagai Ketua Umum DPP memberikan Surat Rekomendasi.

3 dari 7 halaman

2. Surat Rekomendasi tersebut diberikan kepada pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Ali Syakieb dan Dadang Supriatna memperlihatkan keakrabannya di momen pernikahan yang dihadiri oleh para pejabat. Terlihat pula Jeje Govinda yang berada dalam satu meja.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen tersebut, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya dari koalisi partai yang tergabung dalam Bedas saja, Raffi Ahmad juga memberikan dukungannya terhadap pasangan Dadang-Ali.

7 dari 7 halaman

6. Ali Syakieb tampil gagah kenakan kemeja putih dan disambut hangat oleh anggota partai dan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.