Sukses

Syifa Hadju Pakai Sandal Hermes Rp 11 Juta saat Makan Lesehan Bareng El Rumi, Kian Mesra

Syifa Hadju tampil modis dengan sling bag hitam dan sandal coklat Hermes model Oran saat menikmati nasi kucing lesehan bersama El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju semakin menunjukkan kemesraannya. Baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera sedang berpelukan di tempat umum, dan dalam video singkat yang beredar di media sosial, terlihat El Rumi mengucapkan I Love You.

Setelah video tersebut viral, El Rumi dan Syifa Hadju kembali memamerkan kedekatan mereka yang membuat para netizen semakin baper. El Rumi mengunggah tiga foto dirinya sedang menikmati makan malam bersama kekasihnya itu.

Menariknya, mereka tidak memilih restoran estetik atau mahal untuk dinner. Sebaliknya, mereka duduk lesehan di angkringan. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @elelrumi, Rabu (21/8/2024), terlihat El sedang menikmati nasi kucing bersama Syifa Hadju. Terlihat piring pink sebagai alas nasi yang dibungkus daun pisang.

Tidak hanya nasi, di tangan mereka juga terlihat lauk pauk seperti ayam suwir dan tempe bacem yang disajikan di atas daun pisang. Meskipun keduanya adalah figur publik, mereka tampak tidak canggung makan dengan lahap sambil duduk lesehan di atas tikar. El sendiri tampil santai dengan mengenakan t-shirt hitam yang dipadukan dengan celana panjang bahan hijau army.

Bahkan Maia Estianty, Ibunda El, ikut berkomentar, "Uhuk uhuk... ehem ehem, kok belum dibeliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?," tulis @maiaestiantyreal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fashion Syifa Hadju

Seperti halnya El, Syifa Hadju juga memilih tampilan santai dengan outfitnya. Ia mengenakan setelan warna coklat yang terdiri dari kemeja oversize lengan panjang yang digulung, dipadukan dengan celana pendek polos.

Untuk melengkapi penampilannya, Syifa membawa sling bag hitam dan mengenakan sandal coklat dari Hermes model oran. Sandal berbahan kulit anak sapi Box dengan potongan H yang ikonik di bagian depan ini dijual dengan harga 760 dollar atau sekitar Rp11 jutaan, berdasarkan informasi dari website Hermes.

Rambut kecoklatan Syifa dibiarkan terurai tanpa poni, dan riasan wajahnya yang flawless hanya dihiasi dengan lipstik merah matte.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.