Sukses

Sudah Tunangan, Intip 6 Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise Serasi dalam Busana Adat Jawa

Melalui akun Instagram mereka, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memamerkan hasil jepretan dari fotografer berbakat @mosh3dayan.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah memutuskan untuk berpacaran lagi usai dua tahun berpisah. Pasangan ini terus membuat kejutan demi kejutan, termasuk dengan mengadakan sesi pemotretan bersama yang memukau dan lamarannya yang dilakuka di Italia.

Melalui akun Instagram mereka, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memamerkan hasil jepretan dari fotografer berbakat @mosh3dayan. Penampilan mereka yang memukau dalam balutan busana adat Jawa langsung mencuri perhatian banyak orang, bahkan banyak yang mengira ini adalah sesi foto prewedding.

Penasaran ingin melihat lebih banyak penampilan keduanya? Yuk, intip foto-foto mereka yang diungkap Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Penampilan terkini Al Ghazali dan Alyssa Daguise sukses mencuri perhatian banyak orang dalam sesi pemotretan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak begitu serasi, layaknya sepasang kekasih yang tengah menjalani sesi foto prewedding, lengkap dengan balutan busana pengantin tradisional Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Alyssa tampak memukau dalam kebaya panjang berbahan beludru yang memancarkan keanggunan, dihiasi dengan bordiran emas yang menambah kesan mewah dan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya tersebut dipadukan secara elegan dengan kain batik berwarna cokelat, dan dihiasi dengan bros emas yang menawan terpasang di bagian depannya.

6 dari 7 halaman

5. Al tampak mempesona dengan gaya khas pria Jawa, mengenakan beskap hitam yang serasi dengan penampilan kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Ia mengenakan kain batik berwarna coklat yang anggun, dipadukan dengan blangkon yang menambah kesan khas pada penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence