Sukses

6 Potret BCL Memesona dalam Kebaya Hitam, Tampil Anggun Bak Wanita Bangsawan

BCL sering kali menggabungkan elemen budaya tradisional dengan sentuhan modern dalam penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, aktris, dan model ternama di Indonesia, Bunga Citra Lestari, yang juga dikenal dengan sebutan BCL, telah menjadi salah satu ikon fashion yang diakui. BCL sering kali menggabungkan elemen budaya tradisional dengan sentuhan modern dalam penampilannya.

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram pribadinya, BCL memamerkan penampilannya yang anggun dengan mengenakan kebaya hitam. Ia juga menyertakan caption yang berisi kutipan inspiratif dalam Bahasa Inggris.

"Change the way you look at things and the things you look at change.. Wayne Dyer," tulis Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, @itsmebcl, baru-baru ini.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret BCL yang tampil dengan kebaya hitam dan curi perhatian netizen, Rabu (21/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan kebaya hitam yang elegan dipadukan dengan sentuhan lipstik merah yang memikat, BCL tampak begitu anggun dan mempesona.

3 dari 7 halaman

2. Sanggul tradisional yang memperindah paras perempuan Indonesia dikenakan oleh BCL, memancarkan pesona dan karisma yang memikat.

4 dari 7 halaman

3. Selain mengenakan kebaya hitam yang elegan dan tatanan rambut yang memukau, BCL tampak semakin anggun dengan sepatu hak tinggi yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan mengenakan kebaya hitam yang memancarkan aura elegan, Bunga Citra Lestari mendapatkan banyak pujian sebagai sosok Aries yang memikat hati.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan BCL disebut bak bangsawan dari zaman Indonesia kuno.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana pendapatmu tentang penampilan BCL yang satu ini?

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.