Sukses

Band Legendaris FireHouse Siap Gelar Konser di Indonesia Setelah 1 Dekade, Suguhkan Nostalgia

Rencananya, konser band rock ikonik FireHouse akan berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta FireHouse, salah satu band legendaris yang mencapai puncak popularitas di era 90-an, kembali menyapa para penggemar musik rock di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kali ini, mereka akan menggelar konser di Jakarta.

Kabar gembira ini diumumkan oleh Color Asia Live selaku promotor. Konser FireHouse ini tentunya akan membawa para pecinta musik rock kembali ke masa lalu dengan deretan lagu hits mereka. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2024) rencananya, konser band rock ikonik ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta pada Jumat, 18 Oktober 2024.

"Generasi 90-an pasti kenal dengan lagu-lagu legendaris dari FireHouse seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You, dan Here for You," ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live.

Ada konser dari FireHouse ini pun disambut antusias oleh para penggemar dan pecinta musik rock Tanah Air. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika panggung FireHouse akan menjadi panggung nostalgia bersama penggemar.

"Kami ingin mengajak para penggemar untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama band rock idola remaja 90-an ini. Kami yakin banyak fans yang sudah menantikan kembalinya mereka di panggung, kali ini dengan Nate Peck sebagai vokalis menggantikan CJ Snare," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Lebih dari satu dekade

David Ananda mengungkapkan bahwa sudah lebih dari satu dekade, atau lebih dari 10 tahun, FireHouse tidak pernah datang ke Indonesia. Padahal, di masa lalu, FireHouse adalah salah satu band internasional yang sering menggelar konser di berbagai kota di Indonesia. Terakhir kali mereka tampil adalah pada tahun 2013 di Bali dan Medan.

Color Asia Live, melalui perwakilannya, telah berusaha mendatangkan FireHouse sejak dua tahun lalu. Namun, upaya tersebut belum berhasil karena kondisi kesehatan CJ Snare yang kurang memungkinkan untuk tur di luar Amerika.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya CJ Snare pada April 2024 lalu. Oleh karena itu, kami sebagai perwakilan promotor Color Asia Live, bersama dengan semua penggemar FireHouse, ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse di Indonesia pada tahun ini," ujar David.

"Sebelum konser dimulai, kami akan mengajak para penggemar untuk mengheningkan cipta sejenak mengenang mendiang CJ Snare dan kontribusinya bagi pencinta musik FireHouse," jelas David Ananda.

3 dari 3 halaman

2. Tiket

Tiket untuk konser ini akan tersedia mulai Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 11:59 WIB di situs penjualan tiket dan situs resmi konser. Tiket terbagi dalam beberapa kelas, yaitu Diamond VIP (dengan tempat duduk bernomor) seharga Rp2,1 juta.

Selanjutnya, ada kelas Gold (dengan tempat duduk bebas) seharga Rp1,45 juta, kelas Silver (dengan tempat duduk bebas) seharga Rp1,05 juta, kelas Festival (berdiri) Presale seharga Rp625 ribu, dan kelas Festival (berdiri) Normal seharga Rp750 ribu.

David Ananda menambahkan, konser kali ini akan memberikan pengalaman yang lebih spektakuler bagi para penggemar FireHouse dibandingkan dengan konser-konser sebelumnya.

"Kami pastikan akan menyajikan pertunjukan musik yang spektakuler dari grup band FireHouse untuk seluruh pecinta musik rock di Tanah Air. Bill Laverty dan anggota asli FireHouse bersama vokalis baru mereka, Nate Peck, sudah tidak sabar untuk mengguncang para pecinta musik rock di Indonesia," ungkap David Ananda.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.