Sukses

Ruben Onsu Rayakan Ulang Tahun ke-41 Tanpa Sarwendah, Bahagia Bersama Tiga Anaknya

Meskipun tanpa kehadiran Sarwendah, Ruben tetap merayakan momen istimewa ini bersama ketiga anaknya, Thalia, Thania, dan Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada tanggal 15 Agustus 2024. Meskipun tanpa kehadiran Sarwendah, Ruben tetap merayakan momen istimewa ini bersama ketiga anaknya, Thalia, Thania, dan Betrand Peto.

"15.08.2024," tulis Ruben Onsu dalam unggahan foto ulang tahunnya yang disertai dengan empat emoji hati berwarna putih.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram milik Ruben Onsu, Rabu (21/8/2024) tak sedikit netizen yang memberikan komentar dukungan kepada presenter kondang satu ini. 

Dalam foto yang diunggah, mereka berempat tampak serasi mengenakan busana serba putih dan tersenyum manis ke arah kamera. Ucapan doa dan harapan baik pun mengalir dari netizen di kolom komentar, mendoakan agar Ruben Onsu selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Doa Betrand Peto

Melalui unggahan yang berbeda, Betrand Peto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ruben Onsu. Tidak hanya itu, Betrand juga mendoakan agar Ruben selalu diberkahi umur panjang dan kesehatan yang baik.

"Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah harus sehat dan panjang umur, Tuhan sayang sama Ayah, dan kami juga sangat menyayangi Ayah ," tulisnya dengan penuh kasih.

3 dari 3 halaman

2. Sarwendah ke Cina

Pada saat perayaan ulang tahun Ruben, absennya Sarwendah ternyata memiliki alasan yang kuat. Ia sedang berada di Cina untuk urusan pekerjaan bersama adiknya, Wendy Lo, dan Jordi Onsu.

Sarwendah pun sempat berbagi cerita mengenai perjalanannya yang penuh tantangan, mulai dari penerbangan yang tertunda akibat cuaca buruk hingga masalah koper yang tidak kunjung keluar.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.