Sukses

5 Potret Kamar Bayi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Beri Nuansa Lembut Merah Muda

Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasangan selebriti ini, yang baru saja dikaruniai seorang putri, telah mempersiapkan sebuah kamar yang tidak hanya nyaman, tetapi juga menawan.

Mila dan Yakup telah menyiapkan sebuah kamar untuk putri mereka, Kyarra, di mana bayi mereka bisa beristirahat dengan nyaman dalam suasana lembut berwarna merah muda. Di dalam ruangan tersebut, terdapat juga sofa yang nyaman untuk Mila, yang bisa digunakan untuk menyusui.

Berikut ini adalah deretan potret kamar Kyarra, putri Yakup Hasibuan dan Jessica Mila, yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (23/08/2024). Kamar ini tampak begitu nyaman dan cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kamar Kyarra menyajikan nuansa lembut yang menciptakan suasana nyaman dan menenangkan. Sebuah boks bayi dan sofa menjadi elemen penting yang melengkapi kehangatan kamar bayi ini.

3 dari 6 halaman

2. Dinding kamar Kyarra dipenuhi dengan hiasan yang memukau, menampilkan gambar carousel yang menawan. Selain itu, sisi lain kamar tersebut juga dihiasi dengan lukisan-lukisan indah yang khas dunia anak-anak, menambah suasana ceria dan penuh warna.

4 dari 6 halaman

3. Di dalam ruangan ini, terdapat sebuah meja ganti bayi yang memudahkan Mila untuk membantu Kyarra membersihkan diri dan bersiap-siap. Selain itu, ada juga rak yang indah, penuh dengan boneka dan buku-buku kesayangan Kyarra, menambah sentuhan manis pada ruangan tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Di dalamnya juga terdapat koleksi sepatu dan aksesori Kyarra yang memukau dan menjadikannya tampil begitu menggemaskan.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya itu, Mila juga menyiapkan sebuah lemari yang sangat menggemaskan untuk menyimpan beragam pakaian putrinya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.