Sukses

6 Potret Pertemanan Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Diduga Selingkuh dengan Salim

Pertemanan Azizah Salsha dan Rachel Vennya merenggang usai Rachel curhat Zize diduga selingkuh dengan Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta Pertemanan Rachel Vennya dan Azizah Salsha kini sedang ramai disorot. Mereka menjadi perbincangan hangat di X dan merajai trending topik hingga saat ini. Semua bermula dari curhatan Rachel yang mengkonfirmasi hubungannya dengan Salim Nauderer sudah resmi putus.

Tak lama setelah itu, kabar miring mencuat ketika sebuah akun di X membongkar DM Rachel Vennya dan menyeret nama Azizah Salsha. Netizen kemudian menduga selebgram yang disapa Zize itu berselingkuh dengan Salim, mantan pacar Rachel.

Di saat yang bersamaan, Rachel membagikan momen kebersamaannya dengan Zize. Momen tersebut diduga sebuah sindiran. Salah satunya mengucapkan happy anniversary pernikahan Zize yang ke satu tahun dengan Pratama Arhan.

Meski sempat dikira trik marketing brand parfumnya, Rachel mengaku Arhan lah yang menghubunginya terlebih dahulu. Bahkan, kini Rachel dan Zize sudah tak saling follow di Instagram. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Azizah Salsha maupun Arhan terkait berita heboh yang berkembang di media sosial.

Sebelumnya, Rachel dan Zize dikenal dekat dan kerap bersama dalam berbagai momen. Berikut ini potret kebersamaan Rachel Vennya dan Azizah Salsha yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum kabar dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Azizah Salsha ramai di medsos, hubungan pertemanan antara Rachel dan Zize ini bisa dikatakan dekat.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai selebgram, Rachel dan Zize memiliki circle pertemanan yang sama. Keduanya juga berteman dekat dengan Fuji.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, ada momen di mana keduanya melakukan kegiatan sosial bersama di bulan Ramadan kemarin.

5 dari 7 halaman

4. Namun, hubungan pertemanan keduanya kini tengah diterpa isu miring. Diduga Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya sebelum putus.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu potret kebersamaan yang dibagikan, Rachel menambahkan lagu yang bernada pengkhianatan. Unggahan itu pun diduga sebuah sindiran.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah heboh di media sosial hingga permasalahan merembet kemana-mana, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Azizah Salsha terkait berita yang berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.