Sukses

6 Potret Viral Cake Bridal Shower Azizah Salsha, Ingatkan Pesan 'Jangan Selingkuh'

Kembali viral cake bridal shower Azizah Salsha yang ingatkan pesan dari para sahabat agar Zize 'jangan selingkuh' dan setia kepada suami.

Liputan6.com, Jakarta Ramainya kabar Azizah Salsha diduga selingkuh, membuat netizen mengulik beberapa momen masa lalunya. Salah satunya saat kejutan bridal shower, sebelum menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu.

Para sahabat yang memberi kejutan bridal shower kepada selebgram yang disapa Zize itu mengunggah potretnya, yang kini kembali viral. Kejutan manis itu viral karena tulisan cake bridal shower yang dinilai merupakan sifatnya di masa lalu.

Kue dengan krim putih dan hiasan stroberi di atasnya itu dilengkapi dengan tulisan "Azizah jangan selingkuh". Pesan itu pun seakan jadi peringatan dari para sahabat agar Azizah tak selingkuh dan setia dengan suaminya.

Kini, tulisan pada kue yang diterima Azizah dari para sahabatnya itu pun langsung menjadi sorotan. Netizen kemudian mengaitkan pesan pada cake bridal shower itu dengan kabar yang ramai diperbincangkan di media sosial saat ini.

Berikut ini potret viral cake bridal shower Azizah Salsha dari para sahabat yang ingatkan pesan 'jangan selingkuh', dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Hal yang membuat momen bridal shower tahun lalu ini viral sekarang adalah tulisan pada kue yang disorot netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tulisan pada kue

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa pesan tersebut merupakan wanti-wanti dari para sahabat yang mengetahui sifatnya di masa lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kini, unggahan momen bridal shower Azizah Salsha itu dibanjiri komentar dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Viral kembali saat ini, pesan dari para sahabat ini seakan jadi peringatan agar Azizah tak selingkuh dan setia kepada suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.