Sukses

7 Gaya Kembar Rachel Vennya dan Azizah Salsha Bak Bestie Sejati, dari Baju Sporty hingga Jadi Human Chanel

Rachel Vennya dan Azizah Salsha benar-benar bak sahabat sejati, dengan selera berbusana yang begitu mirip dan serasi.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dan Azizah Salsha dikenal sebagai selebgram yang sering terlihat bersama dalam lingkaran pertemanan yang sama. Meski keduanya sudah berkeluarga, mereka tetap sering menghabiskan waktu bersama.

Sebagai sahabat, Rachel Vennya dan Azizah Salsha memiliki banyak kesamaan dalam gaya berbusana. Mulai dari tampilan sporty saat bermain tenis, membawa tas Hermes di acara tertentu, hingga tampil serasi dengan gaya khas Chanel.

Namun, isu perselingkuhan yang kini ramai diperbincangkan di media sosial turut menyeret nama Rachel Vennya dan Azizah Salsha, membuat hubungan mereka sedikit merenggang. Terlepas dari kasus tersebut, Liputan6.com telah merangkum berbagai penampilan kembar Rachel Vennya dan Azizah Salsha dalam berbagai gaya.

Penasaran seperti apa? Simak foto-foto mereka yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan kostum karakter Disney yang serasi, Rachel Vennya tampil memukau dengan kostum Anna dari film

3 dari 8 halaman

2. Saat mendalami olahraga tenis, Rachel Vennya dan Azizah Salsha tanpa sengaja tampil serasi dengan busana serba putih. Keduanya tampak seperti kembar dengan memadukan sport bra dan rok mini berumbai.

4 dari 8 halaman

3. Saat merayakan Lebaran, Azizah Salsha dan Rachel Vennya tampil serasi dengan busana dari desainer ternama, Sapto Djojokartiko. Keduanya mengenakan vest semi transparan yang elegan, namun memilih warna dan siluet yang berbeda untuk menonjolkan gaya unik masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Meskipun tidak berlibur bersama, Azizah Salsha dan Rachel Vennya kompak memamerkan tubuh ideal mereka dengan busana bergaya resort. Zize memilih tampil kasual dengan two piece beraksen pita, sementara Rachel Vennya lebih memilih gaya feminin dengan setelan rajut.

6 dari 8 halaman

5. Sekali lagi, tanpa direncanakan, Azizah Salsha dan Rachel Vennya tampil dengan kebaya berwarna serupa saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Rachel Vennya memilih untuk mengenakan kebaya Bali yang anggun, sementara Zize tampil modern dengan kebaya berpotongan v-neck.

7 dari 8 halaman

6. Chanel 22 menjadi salah satu tas yang menghiasi koleksi Azizah Salsha dan Rachel Vennya. Saat keduanya menikmati liburan, mereka tampak anggun dengan tas yang serupa meski dalam warna yang berbeda.

8 dari 8 halaman

7. Dalam potret ini, Azizah Salsha dan Rachel Vennya tampil memukau sebagai perwujudan Human Chanel yang sempurna. Keduanya mengenakan busana yang dipadukan dengan tas dan aksesori lainnya dari Chanel, menciptakan tampilan yang benar-benar elegan dan berkelas.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.