Sukses

9 Potret Pasangan Muda Azizah Salsha dan Pratama Arhan Setelah Lebih dari Setahun Menikah

Keduanya memutuskan untuk menikah di usia yang masih sangat muda, di mana Pratama Arhan berusia 21 tahun dan Azizah Salsha baru berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan dan Azizah Salsha telah menjalani kehidupan pernikahan selama satu tahun lebih. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada hari Minggu (20/8/2023) siang waktu setempat.

Keduanya memutuskan untuk menikah di usia yang masih sangat muda, di mana Pratama Arhan berusia 21 tahun dan Azizah Salsha baru berusia 19 tahun. Pada saat itu, Pratama Arhan memberikan mahar berupa perhiasan berlian kepada Azizah Salsha.

Keduanya memiliki kesibukan masing-masing, sehingga jarang membagikan momen bersama. Apalagi, Arhan yang kini bermain sepak bola di Korea Selatan menjadikan mereka menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Married (LDM).

Meski demikian, sesekali Azizah Salsha dan Pratama Arhan membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Yuk lihat kembali potret keduanya setelah satu tahun menikah, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).

2 dari 10 halaman

1. Azizah Salsha dan Arhan merayakan pernikahan mereka dalam suasana yang sederhana namun penuh makna. Azizah tampil anggun dalam kebaya panjang berwarna coklat yang dihiasi dengan manik-manik berkilau, serta mengenakan tudung yang menambah kesan elegan. Di sisi lain, Arhan memancarkan pesona klasik dengan mengenakan beskap yang dipadukan dengan peci, menciptakan harmoni yang sempurna dalam momen istimewa mereka.

3 dari 10 halaman

2. Saat Arhan memperkuat salah satu klub di Jepang, Azizah Salsha turut menemani dan menetap di negeri sakura tersebut. Kebersamaan mereka diabadikan dalam sebuah foto yang begitu menggemaskan. Dalam potret itu, Azizah tampil anggun dengan kaos hitam yang pas di tubuhnya dipadukan dengan celana panjang putih. Sementara itu, Arhan tampil santai dan stylish dengan kaos putih dan celana pendek hitam.

4 dari 10 halaman

3. Di Jepang, pasangan ini tampak serasi dalam balutan busana putih yang elegan. Azizah memukau dengan jumpsuit berpotongan best yang stylish, sedangkan Arhan tampil menawan dengan kemeja lengan panjang yang digulung dengan rapi.

5 dari 10 halaman

4. Dalam foto yang sangat menggemaskan ini, Azizah tampil dengan tank top putih yang dipadukan dengan celana denim, sementara Arhan mengenakan polo shirt hitam yang dipadukan dengan celana pendek putih.

6 dari 10 halaman

5. Sebuah payung melindungi dua orang yang mengenakan busana serba hitam. Azizah tampil dengan dress hitam berresleting di depan, sementara Arhan mengenakan kaos lengan pendek hitam.

7 dari 10 halaman

6. Saat berada di Qatar untuk mendukung Timnas yang dibela oleh Arhan, Azizah tampil mengenakan dress body hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan sneakers. Sementara itu, Arhan mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

8 dari 10 halaman

7. Di Jakarta, Arhan terlihat berfoto hitam putih bersama Prabowo, mengenakan polo shirt yang dipadukan dengan celana panjang. Sementara itu, Azizah mengenakan atasan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang bermotif abstrak.

9 dari 10 halaman

8. Azizah selalu hadir setiap kali Pratama Arhan berlaga bersama Timnas. Ia sering kali mengenakan jersey tim nasional dengan nomor 12, yang merupakan nomor punggung suaminya, Arhan.

10 dari 10 halaman

9. Momen terbaru, Azizah Salsha turut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan Pratama Arhan berlaga bersama Timnas. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah ketidakhadiran Zize dalam mengenakan jersey Timnas.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence