Sukses

Throwback Potret Akrab Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Ada Momen Bareng Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Azizah Salsha merupakan dua selebgram yang terlihat cukup akrab.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dan Azizah Salsha merupakan dua selebgram yang terlihat cukup akrab. Kedekatan mereka terlihat dari beberapa momen ketika mereka berfoto bersama di berbagai acara yang diunggah ke media sosial.

Rachel Vennya sempat membagikan beberapa foto bersama Azizah Salsha di Instagram story-nya. Dalam foto pertama, Rachel mengunggah gambar dirinya bersama Azizah dengan latar belakang lagu "Traitor" dari Olivia Rodrigo hingga membuat heboh netizen.

Keduanya juga menunjukkan gaya berpakaian yang menarik. Azizah Salsha mengenakan atasan vest berwarna hijau semi transparan dengan bordiran, dipadukan dengan inner spaghetti strap putih dan celana panjang model flare.

Untuk melengkapi penampilannya, ia membawa mini bag Hermes Kelly yang bernilai sekitar Rp550 juta, serta mengenakan stiletto heels coklat dengan aksen buckle silver.Riasan wajahnya terdiri dari blush on pink dan lipstik matte pink, sementara rambutnya ditata sleek dengan belahan tengah tanpa poni.

Di sisi lain, Rachel Vennya tampil anggun dengan dress lace berwarna beige yang dihiasi bordiran dan rok flowy, ditambah outer yang senada. Ia juga membawa tas Hermes mini berwarna putih yang cocok dengan warna stiletto heels-nya. Wajahnya dipulas blush on coral dan lipstik ombre, dengan rambut panjang hitam yang diikat setengah tanpa poni.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024), baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman suara yang diduga milik Pratama Arhan dan Rachel Venya di media sosial. Hal ini pun membuat banyak netizen kembali membahas adanya dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

2 dari 3 halaman

Kompak padukan tshirt dengan denim

Rachel Vennya turut menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan Azizah Salsa dan Pratama Arhan yang merayakan satu tahun kebersamaan mereka pada tanggal 20 Agustus. Dalam potret tersebut, pasangan ini tampak saling menularkan energi positif satu sama lain.

Rachel dan Azizah tampil kasual namun tetap stylish. Azizah memilih mengenakan t-shirt putih yang longgar dipadukan dengan celana denim cargo yang trendi. Sementara itu, Rachel memancarkan kesan santai dengan kaos putih longgar yang serasi dengan celana denim panjangnya.

Kedua wanita ini tampil menawan dengan riasan wajah yang sempurna, serta rambut panjang mereka yang dibiarkan tergerai indah, menambah pesona pada gaya masing-masing.

3 dari 3 halaman

Tampilan saat makan bersama Salim

Pada tanggal 5 Mei 2024, Rachel membagikan sebuah foto yang menampilkan momen hangat bersama teman-temannya di sebuah restoran. Dalam gambar tersebut, terlihat Salim, yang kini menjadi mantan kekasihnya, ikut menikmati malam yang penuh keceriaan.

Azizah tampil memukau dengan gaya kasual namun chic, mengenakan knit vest abu-abu yang dipadukan dengan celana putih yang serasi. Topi cap menghiasi rambut panjangnya yang tergerai, menambah kesan santai namun tetap stylish. Wajahnya tampak segar dan alami tanpa riasan yang berlebihan.

Di sisi lain, Rachel memancarkan aura anggun dengan gaun putih berlengan kerut. Rambut hitamnya yang panjang dibiarkan terurai, menambah pesona penampilannya. Riasan minimalis menghiasi wajahnya, dengan sentuhan blush on coral yang lembut dan lipstik matte berwarna pink, menciptakan tampilan yang sempurna dan elegan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence