Sukses

Tora Sudiro Haru Hadir di Pengajian Jelang Pernikahan Sang Putri: Maafkan Kami..

Tora Sudiro dan mantan istrinya, Anggi Kadiman, sebentar lagi akan menikahkan putri mereka, Azzara Nabila Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dan mantan istrinya, Anggi Kadiman, sebentar lagi akan menikahkan putri mereka, Azzara Nabila Sudiro. Jelang pernikahan putri Tora Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis, acara pengajian digelar di mana di momen tersebut Tora  Sudiro juga mengungkapkan isi hatinya.

“Saat ini hati kami dipenuhi dengan rasa syukur dan rasa haru yang mendalam, kami juga dipenuhi rasa bahagia yang luar biasa karena Insyaallah kami akan melepasmu menuju gerbang kehidupan yang baru bersama Ivan dengan segala doa dan restu dari kami,” kata Tora Sudiro seperti dikutip Liputan6.com dari video yang di unggahnya di Instagram, Kamis (22/8/2024).

Di unggahaan tersebut, artis serba bisa tersebut menyematkan foto yang menggambarkan saat dia duduk berdampingan dengan mantan istrinya. Lebih lanjut Tora Sudiro juga menyampaikan terima kasih kepada sang putri yang telah hadir membawa kebahagiaan.

“Kehadiranmu selama ini merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang selalu kami syukuri,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Permintaan Maaf

Selain itu, Tora Sudiro juga mengungkapkan permintaan maaf kepada Nabila sang putri. Saat mengungkapkan perasaannya, Tora Sudiro sempat terhenti sejenak, berusaha menahan tangis yang akhirnya tidak dapat ia tahan.

“Meskipun cinta kami padamu sangat besar, kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Oleh karena itu, mohon maaf jika dalam proses membesarkan, merawat, dan mendidikmu terdapat kekurangan. Namun, percayalah bahwa semua itu tidak disengaja,” kata Tora Sudiro yang diabadikan dalam unggahan videonya di instagram.

3 dari 4 halaman

2. Tangisan Tora Sudiro

Dalam keterangan video yang di tulis dan dibacakan Tora Sudiro, ia menyebut sudah berusaha untuk tak menangis. Namun, meski telah memahami kata-kata yang harus ia ucapkan, hal itu tak lantas membuatnya mudah untuk menyampaikan isi hati.

"Uda dibaca berkali2, dipahami berkali2, dimengerti artinya huruf demi huruf….. aman 👌👌👌Pas pentas ……. Yah namanya juga Bapak. I Love You kakabiwa," kata Tora Sudiro.

4 dari 4 halaman

3. Makna Pernikahan Bagi Tora Sudiro

Dalam unggahan lainnya, Tora Sudiro menyematkan sebuah foto kebersamaannya dengan keluarga besar. Termasuk Anggi Kadiman dan istri Tora Sudiro saat ini Mieke Amalia kompak berfoto bersama dengan sang putri yang akan menghitung hari menuju pernikahan. 

"Menikah itu bukan hanya menyatukan 2 orang tetapi bersatunya keluarga besar.. kakak Muhammad Ivan (calon menantu) siap menerima kami kan?" tulis Tora Sudiro di instagram. Unggahan mengharukan Tora Sudiro itu menuai atensi publik. Setidaknya sejak  berita ini dirilis, sudah lebih dari 11 like dan komentar.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.