Sukses

Denny Sumargo Pilih TV Layar Besar untuk Hiburan dan Relaksasi, Ada yang 98 Inch

Televisi-televisi ini tidak hanya berfungsi sebagai alat hiburan, tetapi juga sebagai media untuk mengatasi stres setelah menjalani berbagai aktivitas yang padat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, televisi telah menjadi salah satu kebutuhan utama di rumah, ini juga berlaku untuk Denny Sumargo, yang ternyata memiliki lebih dari satu unit televisi di tempat tinggalnya. Televisi-televisi ini tidak hanya berfungsi sebagai alat hiburan, tetapi juga sebagai media untuk mengatasi stres setelah menjalani berbagai aktivitas yang padat.

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa televisi berukuran besar yang tersebar di berbagai lokasi di rumahnya. Ia mengakui memiliki dua televisi berukuran 98 inch, dua unit berukuran 45 inch, dan satu unit berukuran 50 inch. Penempatan televisi-televisi ini disesuaikan dengan luas dan fungsi ruangan, sehingga memberikan pengalaman menonton yang optimal.

Televisi 98 inch itu diletakkan di ruang tamu, karena area tersebut cukup luas, kata Denny Sumargo. Dengan memiliki televisi berlayar besar, Denny dapat menikmati berbagai kegiatan seperti menonton film, bermain game, dan bersantai dengan keluarga. Aktivitas-aktivitas ini membantunya mengatasi stres dan memberikan hiburan yang dibutuhkan setelah hari yang melelahkan, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tv Layar Besar dengan Beragam Kegunaan

Denny Sumargo merasa sangat puas menonton film favorit, menelusuri YouTube, dan bermain game berkat televisi berlayar besar yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

"Dengan televisi besar, saya biasanya menonton film dari berbagai platform. Pengalaman yang didapat sangat berbeda. Terkadang saya juga melakukan review. Di rumah saya menggunakan Tv Layar Besar, jujur saja, kualitas gambarnya luar biasa. Saat menonton permainan bola Ronaldo, rasanya seperti bermain di lapangan sungguhan, ini bukan omong kosong," tambah Denny.

"Saat ini, saya lebih sering bermain PlayStation dengan televisi besar. Saya sangat menikmati bermain PlayStation di layar besar karena suasananya menjadi lebih hidup. Ketika karakter kalah, tangisannya terasa sangat nyata," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Redakan Tekanan Mental

Menurut Denny Sumargo, bermain video game adalah salah satu metode yang digunakannya untuk mengatasi stres atau depresi. Terlebih lagi, dengan jadwal kerja yang padat, bermain game di televisi berukuran besar memberikan pengalaman yang berbeda.

"Saat ini, saya sering bermain game sebagai cara untuk melepaskan stres dan depresi setelah bekerja. Pekerjaan bisa sangat melelahkan, jadi saya bermain game sebentar untuk bersenang-senang," ungkap Denny Sumargo, 

Dirinya juga menyebutkan jika saat ia tengah bermain game, sang istri Olivia Allan tak pernah marah. Pasalnya, pria yang akrab disapa Densu ini masih bermain dalam batas wajar.

"Saat bermain game, saya masih aman. Istri tidak marah karena saya hanya bermain sekitar satu atau dua jam. Kadang-kadang, saya tidak bermain setiap hari, mungkin seminggu tiga kali," tambahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.