Sukses

6 Potret Kece Boiyen di Sirkel Pertemanan Bapak-Bapak Keren, Eksis Jadi Vokalis Band ATF

Beberapa potret Boiyen yang menuai perhatian karena berada di circle bapak-bapak keren di ATF.

Liputan6.com, Jakarta Yeni Rahmawati atau akrab dikenal dengan nama Boiyen Pesek, merupakan penyanyi sekaligus komedian yang namanya sedang naik daun belakangan ini. Ketenarannya belakangan ini diawali dari dia didaulat menjadi pengisi acara program komedi bersama Andre Taulany, kemudian berlanjut saat dia didaulat menggantikan Enzy Storia di program talkshow yang digawangi oleh Desta dan Vincent Rompies.

Sejak itu Boiyen pun masuk ke dalam circle pertemanan Vincent Rompies dan Desta bernama The Prediksi. Tak hanya berteman, namun Boiyen yang mampu mengimbangi guyonan mereka pun akhirnya banyak terlibat project bareng.

Salah satu project terbaru Boiyen dengan mereka adalah menjadi salah satu vocalist Andre Taulany and Friends (ATF). Personil lainnya dari band ATF adalah Andre Taulany, Vincent Rompies, Eno NTRL, Stevie Item, Surya Insomnia, dan lain-lain yang mayoritas adalah anggota The Prediksi. Berikut beberapa potret Boiyen yang menuai perhatian karena berada di circle bapak-bapak keren di ATF yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Boiyen tampak berada pada circle pertemanan artis-artis pria yang disebut sebagai bapak-bapak keren.

3 dari 7 halaman

2. Di antara mereka adalah Andre Taulany, Vincent Rompies, Surya Insomnia, Stevy Item, dan Eno NTRL.

4 dari 7 halaman

3. Mereka terlihat memperkenalkan sebuah grup musik yang diberi nama ATF, Andre Taulany and Friends.

5 dari 7 halaman

4. Namun, kocaknya Andre Taulany menyebut band ATF ini sebagai Andre Taulany Farmasi. Sontak saja banyak netizen yang tertawa.

6 dari 7 halaman

5. Dan yang menuai perhatian adalah posisi Boiyen sebagai satu-satunya perempuan dalam grup ini. Ia disebut oleh netizen seperti Avril Lavigne, Billie Ellish, sampai Amy Lee, vokalis Evanescnce

7 dari 7 halaman

6. Netizen lain mengatakan bahwa aura Boiyen sekarang sangat keren, demikian juga dengan circle pertemanannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.