Sukses

10 Potret Erina Gudono dalam Balutan Kebaya, Jadi Sorotan

Dalam banyak unggahan di akun media sosialnya, Erina Gudono sering tampil anggun dengan kebaya atau busana ala keluarga keraton.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap aktivitas yang dilakukannya. Begitu pula saat istri Kaesang Pangarep ini memilih busana untuk berbagai kesempatan. Salah satu gaya busana yang sering ia pilih adalah busana bernuansa ningrat.

Dalam banyak unggahan di akun media sosialnya, Erina Gudono sering tampil anggun dengan kebaya atau busana ala keluarga keraton. Pesona cantik bangsawan Jawa begitu terpancar dari penampilannya.

Penasaran bagaimana penampilan Erina Gudono yang memancarkan pesona layaknya seorang Puteri Keraton? Berikut beberapa potretnya yang dihimpun oleh Liputan6.com dari akun Instagramnya, @erinagudono, Kamis (22/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Sejak menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono sering kali hadir dalam acara-acara resmi yang mengharuskannya tampil dengan busana yang memukau.

3 dari 11 halaman

2. Pada pernikahannya dengan Kaesang, Erina Gudono tampak memukau dengan balutan busana khas keraton yang elegan.

4 dari 11 halaman

3. Kebaya pengantin hitam yang dipadukan dengan riasan khas pengantin Jawa, menjadikan Erina tampil mempesona bak seorang puteri dari keraton.

5 dari 11 halaman

4. Dengan mengenakan busana berwarna kuning, Erina Gudono tampak begitu memukau saat duduk berdampingan dengan Kaesang.

6 dari 11 halaman

5. Dengan menyempurnakan penampilannya menggunakan sanggul, Erina Gudono tampak benar-benar seperti keturunan bangsawan.

7 dari 11 halaman

6. Dengan beraneka ragam kebaya, Erina Gudono memancarkan pesona anggun yang memukau. Penampilannya begitu elegan dan memikat hati.

8 dari 11 halaman

7. Erina memang memiliki kecantikan alami yang begitu memukau. Hal ini membuat auranya semakin bersinar ketika ia mengenakan dandanan tradisional.

9 dari 11 halaman

8. Dengan riasan yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan acara atau momen yang dihadiri oleh Erina, penampilannya selalu terlihat memukau.

10 dari 11 halaman

9. Erina Gudono tampil memukau dalam balutan kebaya dusty pink yang dihiasi dengan detail payet yang anggun, dipadukan dengan selendang pink yang serasi.

11 dari 11 halaman

10. Tidak mengherankan jika banyak netizen memberikan komentar positif dan memuji pesona kecantikan Erina Gudono.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.