Sukses

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akhiri Hubungan, Berbulan-Bulan Berunding Namun Tetap Cerai

Setelah menjalani perjalanan cinta yang panjang, Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani perjalanan cinta yang panjang, Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menikah. J.Lo dilaporkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 20 Agustus 2024, tanpa melalui pengacaranya.

Rumor perceraian yang telah beredar sejak pertengahan tahun itu kini terbukti benar. Dikutip Liputan6.com dari TMZ pada Kamis (22/8/2024), dalam dokumen yang diajukan J.Lo, disebutkan bahwa ia dan Ben telah berpisah sejak 26 April 2024. Pasangan yang menikah pada 16 Juli 2022 ini telah berusaha mencari jalan keluar, namun akhirnya memilih perceraian sebagai solusi.

Selama prosesnya, menurut sumber, Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah merundingkan masalah mereka selama berbulan-bulan. Keduanya bahkan terlibat dalam pembicaraan yang sengit hingga membuat mereka tidak saling bicara satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Batalkan Tur

Pada awal Juni lalu, di tengah rumor perceraiannya dengan Ben, J.Lo mengumumkan pembatalan turnya yang bertajuk This Is Me, yang semula direncanakan berlangsung dari 26 Juni hingga 31 Agustus 2024.

"Jennifer memilih untuk mengambil cuti agar bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak, keluarga, dan teman-teman dekatnya," demikian pernyataan resmi dari Live Nation terkait pembatalan tur Jennifer Lopez, yang diumumkan pada Jumat (31/5/2024), seperti dikutip dari laman E!News.

"Saya sangat sedih dan merasa hancur karena harus mengecewakan kalian," ungkap penyanyi On the Floor tersebut.

3 dari 3 halaman

2. Jual Rumah

Ketika Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpisah, mereka tidak hanya membatalkan tur Jennifer, tetapi juga menjual rumah mereka di Beverly Hills yang telah mereka beli dan tinggali bersama setelah menikah.

Setelah berita penjualan rumah mereka mencuat, Ben dilaporkan membeli sebuah rumah baru untuk dirinya sendiri di Brentwood dengan harga fantastis, yaitu US$20,5 juta atau sekitar Rp316,9 miliar. Dalam gugatan cerainya, J.Lo menyatakan bahwa ia tidak meminta tunjangan pasangan dan juga memohon kepada hakim agar tidak memberikannya kepada Ben.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.