Sukses

4 Potret Romantis El Rumi dan Syifa Hadju Dinner di Pinggir Jalan, Tuai Atensi Maia Estianty

Syifa Hadju dan El Rumi selalu terlihat berbunga saat bersama sejak mengumumkan asmaranya ke publik itu baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju dan El Rumi selalu terlihat berbunga saat bersama. Pasangan kekasih yang kebanjiran restu sejak mengumumkan asmaranya ke publik itu baru-baru ini menunjukkan keseruan mereka pacaran di pinggir jalan.

Dalam foto yang dibagikan El Rumi di media sosial pribadinya, keduanya tampak menyantap nasi kucing dengan lauk beragam. "Makan terus," kata aktris 24 tahun itu yang membagikan potretnya bersama sang kekasih di Instagram Stories.

Unggahan foto El Rumi dan Syifa Hadju itu pun mengundang banyak komentar menggelitik dari netizen. Salah satunya termasuk Maia Estianty sang ibunda, "uhuk-uhuk..ehem..ehem..kok belum di beliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?"

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Syifa Hadju dan El Rumi saat dinner romantis di pinggir jalan, Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dalam foto yang dibagikan, Syifa dan El Rumi tampak menikmati makan malam mereka yang sederhana.

3 dari 5 halaman

2. Keduanya pun sempat berfoto dengan ekspresi menggemaskan yang membuat netizen ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

4 dari 5 halaman

3. Sejak mengumumkan asmaranya kepada publik, Syifa Hadju dan El Rumi mendapat banyak dukungan termasuk dari kedua orang tua mereka.

5 dari 5 halaman

4. Romantisme El Rumi dan Syifa Hadju pun jadi sesuatu yang banyak dinanti, di mana kini keduanya tak malu-malu menunjukkan mereka tengah jatuh cinta.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.