Sukses

7 Momen Manis Indah Permatasari Saat Dipeluk Anaknya, Bikin Hati Meleleh

Sebagai seorang ibu, Indah Permatasari merasakan keharuan yang mendalam saat menerima pelukan tulus dari anak tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Momen manis antara ibu dan anak begitu terasa dalam unggahan Indah Permatasari. Dalam sebuah video, Indah terlihat bersama putranya, Naka, yang sedang asyik bermain dengan ceria. Pada kesempatan itu, Indah dengan lembut meminta pelukan dari anaknya.

Dengan penuh kasih sayang, Naka, buah hati dari pernikahannya dengan Arie Kriting, segera memberikan pelukan hangat kepada ibunya. Sebagai seorang ibu, Indah Permatasari merasakan keharuan yang mendalam saat menerima pelukan tulus dari anak tercintanya.

Bagaimana kehangatan potret Indah Permatasari dan Naka yang begitu memikat ini berhasil mengundang rasa haru dan kebahagiaan dari para ibu di kolom komentar? Berikut beberapa potretnya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari Instagram @indahpermatas pada Kamis (22/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Indah Permatasari dengan penuh kebahagiaan membagikan momen-momen indah bersama putra pertamanya, Naka, di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Indah Permatasari yang sedang menemani sang buah hati tampak seolah diabaikan oleh Naka yang sibuk bermain sendiri dan menjelajahi segala sesuatu di sekitarnya hingga Indah pun berpura-pura menangis untuk menarik perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Memanggil nama buah hatinya, Indah memohon untuk dipeluk. Betapa manisnya, Naka segera berlari menghampiri sang ibu dan menanyakan keadaannya.

5 dari 8 halaman

4. Indah menjawab bahwa yang ia inginkan hanyalah pelukan dari anaknya. Tanpa ragu, Naka segera memeluk Indah Permatasari dengan penuh kasih sayang.

6 dari 8 halaman

5. Tatapan mata Naka kepada Indah Permatasari begitu penuh kehangatan dan ketulusan.

7 dari 8 halaman

6. Dengan penuh kehangatan, Indah mengungkapkan rasa sayangnya, dan Naka pun dengan tulus menyatakan bahwa ia sangat mencintai ibunya.

8 dari 8 halaman

7. Naka berhasil membuat banyak ibu-ibu netizen merasa terharu. Indah Permatasari pun mengungkapkan harapannya untuk bisa memeluk anaknya hingga usia senja.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.