Sukses

5 Zodiak yang Dipandang Cocok Jadi Pasangan Ideal Taurus, Saling Melengkapi

Dalam hubungan asmara, taurus cenderung mencari pasangan yang bisa memberikan stabilitas emosional dan fisiknya.

Liputan6.com, Jakarta Taurus adalah zodiak seseorang yang lahir antara 20 April dan 20 Mei. Umumnya, pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang stabil, setia, dan penuh kasih sayang. Mereka menghargai kenyamanan, keindahan, dan keamanan dalam hidup.

Saat jatuh cinta, taurus tak pernah main-main dengan cinta tersebut. Ia akan memberikan segalanya kepada seseorang yang telah mencuri hatinya. Ia bahkan akan membuat hubungan yang dijalani senantiasa langgeng dan bahagia selamanya.

Dalam hubungan asmara, taurus cenderung mencari pasangan yang bisa memberikan stabilitas emosional dan fisiknya. Dan berikut adalah lima zodiak yang paling cocok untuk menjadi pasangan ideal bagi individu Taurus sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Pasangan ideal pertama untuk Taurus adalah Virgo. Keduanya merupakan pasangan yang sangat harmonis karena keduanya siap untuk saling berbagi. Mereka memiliki cara pandang yang praktis terhadap kehidupan serta nilai-nilai yang sejalan mengenai keandalan dan kerja keras.

Virgo, yang memiliki sifat analitis dan perhatian terhadap detail, dapat memberikan dukungan kepada Taurus dalam merencanakan dan mengatur masa depan. Keduanya sangat menghargai kenyamanan di rumah dan memiliki selera yang serupa dalam berbagai hal, sehingga mereka dapat menikmati kebersamaan tanpa banyak perselisihan.

 

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn dan Taurus merupakan pasangan yang ideal karena keduanya saling memahami dan menghargai satu sama lain. Mereka memiliki pandangan yang serius mengenai kehidupan, serta menghargai stabilitas dan rasa aman.

Capricorn yang memiliki ambisi dan etos kerja tinggi, mampu memberikan Taurus rasa aman dan kepercayaan diri yang dibutuhkan. Keduanya dapat saling mendukung dalam meraih impian dan membangun dasar yang kokoh untuk masa depan bersama. Mereka biasanya memiliki tujuan dan aspirasi yang sejalan mengenai masa depan.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Zodiak Cancer, yang berhubungan dengan elemen air, memberikan Taurus dukungan emosional yang sangat diperlukan. Cancer dikenal sebagai zodiak yang penuh kasih dan perhatian, sehingga dapat membuat Taurus merasa dicintai dan dihargai.

Keduanya memiliki kecenderungan untuk menghargai kenyamanan rumah dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Sifat intuitif dan empatik Cancer dapat membantu Taurus dalam menghadapi ketegangan emosional. Di sisi lain, Taurus memberikan Cancer rasa aman dan stabilitas yang telah lama diidam-idamkannya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces adalah pasangan yang penuh cinta dan kaya imajinasi untuk Taurus. Individu dengan zodiak ini dikenal sebagai sosok yang romantis dan peka. Mereka mampu membawa kehangatan serta kreativitas dalam hubungan.

Di sisi lain, Taurus memberikan Pisces rasa stabilitas dan dukungan yang sangat dibutuhkan. Keduanya dapat saling melengkapi dengan sangat baik. Kombinasi antara Taurus yang praktis dan Pisces yang idealis dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan saling memotivasi.

 

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra dan Taurus dipandang bisa saling melengkapi dalam hal keseimbangan dan keindahan. Zodiak Libra menawarkan perspektif yang seimbang dan harmonis, sementara Taurus memberikan kekuatan dan ketahanan. 

Demikianlah beberapa zodiak yang dapat menjadi pasangan terbaik bagi Taurus. Pada dasarnya, Taurus memerlukan pasangan yang menghargai kebutuhan mereka akan keamanan dan kenyamanan. Kelima zodiak di atas dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan karakteristik yang saling melengkapi, mereka mampu membangun hubungan yang harmonis, penuh kasih, dan abadi. Dari semua zodiak yang disebutkan, apakah salah satunya adalah zodiakmu sebagai pasangan terbaik untuk Taurus?

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.