Sukses

6 Potret Shanju dengan Baby Bump Besar, Jonatan Christie Setia Dampingi

Jonatan Christie mundur dari Japan Open 2024 untuk menanti kelahiran buah hatinya yang pertama bersama Shanju sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Tunggal putra Jonatan Christie memilih mundur dari Japan Open 2024 demi menemani sang istri Shania Junianatha melahirkan. Mantan anggota JKT48 yang lebih dikenal dengan nama Shanju itu diperkirakan akan melahirkan buah hati dalam waktu dekat.

Sementara itu, Japan Open 2024 berlangsung di Yokohama Arena pada tanggal 20-25 Agustus. Wakil Indonesia pun berkurang lagi setelah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menarik diri karena terkena cacar air.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini juga telah berjuang di Olimpiade Paris 2024. Cerita menarik sebelum keberangkatannya ke Paris, Jojo juga menemani sang istri untuk menjalani pemotretan maternity terlebih dahulu.

Dalam momen tersebut, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2023 ini tampil serasi dengan busana bergaya simpel hitam-putih. Baby bump Shanju pun sudah semakin besar memasuki trimester terakhir.

Berikut ini potret Shanju dengan baby bump besar, yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Kamis (22/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memasuki trimester terakhir kehamilan, baby bump Shanju eks JKT48 sudah semakin terlihat besar.

3 dari 7 halaman

2. Shanju juga memamerkan ukuran baby bump-nya dari waktu ke waktu dalam sebuah video singkat.

4 dari 7 halaman

3. Saat menjalani maternity shoot, aura bumil terpancar dari wajah Shanju yang tersenyum lebar.

5 dari 7 halaman

4. Memilih mundur dari Japan Open 2024, Jonatan Christie tampak menemani sang istri berenang jelang lahiran.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui, berenang untuk ibu hamil bisa membantu agar tetap fit dan membuat tidur malam menjadi lebih nyenyak.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal menghitung hari, keduanya kini semakin tak sabar menanti kelahiran buah hati pertama yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.