Sukses

8 Potret Kocak Orang India Ketika di Tempat Umum, Bikin Geleng Kepala

Kelakuan lucu natural yang dipamerkan oleh orang-orang India ini bikin tak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Kebudayaan di India adalah salah satu yang paling beragam di dunia. Ini merupakan perpaduan berbagai kepercayaan, tradisi, bahasa, seni, makanan, dan rempah-rempah. Negara tersebut juga terkenal dengan festival warna-warni, arsitektur, hingga pakaiannya yang menarik.

Namun, ada sisi lain India yang jarang dilihat. Orang India dikenal memiliki kebiasaan yang unik. Selain makanan kaki limanya yang sering jadi pembicaraan, aktivitas sehari-hari mereka pun unik. Apalagi saat mereka berada di tempat umum.

Jika aksi pengendara India yang bonceng banyak sudah biasa diketahui, kali ini akan ditampilkan beberapa tingkah orang India ketika berada di tempat umum. Seperti contoh pada gambar di atas. Seorang pria yang cosplay jadi seorang ayah dengan istri dan anaknya berupa manekin.

Di sebelahnya ada sepasang kekasih yang tampak percaya diri dan berani mendekati buaya di danau. Keduanya bahkan mengelus kepala si buaya bak hewan peliharaan jinak. Bikin orang geleng kepala saat melihatnya.

Kelakuan mereka yang nyeleneh pun mengundang tawa. Berikut ini potret kocak orang India ketika berada di tempat umum, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Seperti tak pernah habis tingkah jenaka orang India ini.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya jago bonceng sepuluh, orang India juga hebat dalam membawa barang banyak hanya dalam satu motor sekali jalan.

4 dari 9 halaman

3. Saat cuaca sangat panas, tidur di dalam kulkas menjadi solusi.

5 dari 9 halaman

4. Desain meja kasir di restoran sup ini unik, seorang kasir pria duduk di dalam dandang panci besar dengan kompor yang menyala.

6 dari 9 halaman

5. Enggak cuma manusia yang bisa jalan-jalan naik bus, sapi pun juga ingin.

7 dari 9 halaman

6. Berusaha berpose unik dengan menirukan gaya patung, yang penting pede.

8 dari 9 halaman

7. Daripada enggak ada yang diajak jalan, cewek di baliho pun jadi sasaran salah gandeng.

9 dari 9 halaman

8. Ada saja kelakuan ibu India yang satu ini. Pipihkan adonan di kepala suami, lalu panggang di setrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.