Sukses

6 Potret Pengajian Pranikah Putri Sulung Tora Sudiro, Kompak dengan Mantan Istri

Jelang menikah, putri sulung Tora Sudiro yaitu Nabila Sudiro menggelar pengajian yang dihadiri oleh keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Jelang pernikahan, putri sulung Tora Sudiro yaitu Azzahra Nabila telah menggelar pengajian pranikah pada Rabu (21/8). Acara yang dihadiri oleh keluarga besar itu berjalan khidmat dan penuh haru.

Dalam momen pengajian tersebut, Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman selaku ayah dan ibu kandung Nabila tampak mendampingi putrinya duduk di depan para tamu. Seperti diketahui, hubungan Tora dengan mantan istri kini terjalin baik.

Bahkan untuk mengurus semua keperluan pernikahan, Tora sudah mempercayakan semua kepada Anggraini dan juga Mieke. Keduanya pun kompak, bahkan Mieke juga meminta agar nanti yang berada di pelaminan mendampingi Nabila adalah Tora dan Anggraini.

Mieke Amalia ingin anak sambungnya makin bahagia di hari istimewa. Pada momen pengajian, Mieke juga tampak tak kuasa menahan air mata haru bahagia.

Berikut ini potret pengajian pranikah Nabila putri sulung Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @t_orasudi_ro dan @mieke_amalia, Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Azzahra Nabila diantar oleh kedua orangtua kandung dan sambung, serta adik-adiknya, saat menuju ke kursi acara pengajian pranikah.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ini, Nabila melakukan sungkeman minta doa restu kepada ayah dan ibu kandungnya, Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat di kursi keluarga dan tamu, Mieke Amalia juga meneteskan air matanya karena terharu sekaligus bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Prosesi pengajian pranikah Nabila berlangsung khidmat dan penuh kehangatan dengan kehadiran keluarga besar.

6 dari 7 halaman

5. Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun penuh bahagia melepas putri sulung menikah dan mendoakan kebahagiaan rumah tangga sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya ayah dan ibunya yang kompak meski sudah bercerai, keempat adik Nabila juga begitu akur dan ikut bahagia di hari jelang pernikahan sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.