Sukses

7 Potret Artis yang Tampilannya Macho, Pamer Bulu Dada Lebat

Fadil Jaidi transplantasi rambut pakai bulu dada.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal berkat ketampanan gaya aktingnya, para aktor punya ciri khas masing-masing. Siapa sangka, tak hanya tubuh berotot, ada beberapa artis yang suka bangga memiliki bulu dada lebat. Meski jumlahnya tak sebanding, potret artis punya bulu di dada ini jadi idaman kaum hawa. 

Menyinggung bulu dada, baru-baru ini tengah viral artis blasteran Arab-Indonesia, Fadil Jaidi pamer bulu dada. Bukan tanpa alasan, pemain film “Dealova” ini sengaja memperlihatkan bulu dadanya yang lebat harus dipangkas. Bulu dada Fadil dipotong sebagian untuk program transplantasi rambut yang ia jalani. 

Lewat keterangannya di Instagram, Fadil Jaidi mengaku mengalami kebotakan. Rambut bagian atas miliknya rontok karena efek bleaching yang berlebihan. Meski mengorbankan bulu dada, kini rambut Fadil berangsur lengkap lagi. 

Tak bisa dipungkiri, potret artis dengan bulu dada terlihat lebih macho. Terkadang para artis ini tak merasa sungkan jika bagian dadanya terlihat orang lain. Artis Tanah Air dengan bulu dada ini kerap jadi idaman tersendiri. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret artis macho yang miliki bulu dada melansir dari beberapa sumber, Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang tak kenal Reza Rahadian, aktor satu ini memang jago bermain film dan penampilannya yang makin macho dengan bulu dada.

3 dari 8 halaman

2. Sosok aktor pemeran film Buffalo Boys, Ario Bayu tak segan pamer bulu dada ia juga meminang Valentine Payen seorang bule.

4 dari 8 halaman

3. Meski sering tersamarkan tato, Onadio Leonardo juga punya bulu dada selaras dengan jambangnya.

5 dari 8 halaman

4. Momen Fadil Jaidi pamer bulu dada ini jadi perhatian netizen, kini ia berangsur sembuh pasca transplantasi rambut.

6 dari 8 halaman

5. Musisi yang kini terjun ke parpol, Didi Riyadi juga masih terlihat pamer bulu dada di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Putra Rhoma Irama, Ridho Rhoma sudah lama dikenal jadi sorotan lewat penampilan bulu dadanya.

8 dari 8 halaman

7. Ada juga aktor sekaligus presenter Krisna Mukti yang pede pamer bulu dada, jadi macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.