Sukses

7 Potret Erina Gudono dan Kaesang di Amerika Serikat, Siapkan Kuliah S2

Kesiapan Erina Gudono kuliah S2 di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan istri Kaesang, Erina Gudono sedang berada di Amerika Serikat (AS). Lewat unggahan terkini, Erina tampak menjelajah dari California hingga Pennsylvania. Selain mempersiapkan kuliah S2 di Amerika, keduanya juga menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner khas AS.

Erina Gudono, yang juga menantu Jokowi, akan memulai studi S2-nya di University of Pennsylvania (UPenn) pada Agustus 2024. Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini akan mengambil fokus studi di Non-Governmental Organization/Non-profit Leadership. Jurusan ini akan membawanya menjalani proyek satu tahun dengan beberapa organisasi internasional, seperti UNESCO.

Selama di Amerika, Erina Gudono mulai aktif mempersiapkan segala kebutuhan untuk kuliah S2-nya. Ia ditemani Kaesang Pangarep, yang setia mendampinginya selama di sana. Dalam unggahan Instagramnya, Erina bercerita pengalaman mempersiapkan kuliah, meski sedang hamil besar. Momen ini jadi kesempatan mereka melakukan babymoon.

Kaesang Pangarep juga menikmati momen-momen santai bersama istrinya di Amerika. Salah satu unggahan menunjukkan Kaesang mencicipi hot dog di Grand Central Market. Momen kuliner lainnya juga dibagikan ketika mereka makan di kawasan elit Beverly Hills, di mana Kaesang berkomentar tentang harga telur dadar yang mencapai Rp 400 ribu.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Erina Gudono didampingi Kaesang liburan sambil mempersiapkan kuliah di Amerika melansir dari Instagram @erinagudono, Ka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di samping kesibukan kuliah, Erina Gudono tak lupa membagikan kesehariannya di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Ia berbagi cerita tentang pengalaman berbelanja, termasuk ketika membeli roti seharga Rp 400 ribu.

4 dari 8 halaman

3. Erina Gudono sambil babymoon juga terlihat membagikan foto dirinya dengan gaun nude yang anggun, sementara Kaesang tampil kasual dengan kemeja navy dan celana chino krem.

5 dari 8 halaman

4. Mereka bahkan tampak membeli stroller bayi, menandakan persiapan mereka menyambut kehadiran sang buah hati.

6 dari 8 halaman

5. Lewat unggahan foto Erina dengan gaun hitam, Kaesang mengungkap bahwa istrinya diterima di University of Pennsylvania dan Columbia University untuk kuliah S2.

7 dari 8 halaman

6. Wajah bahagia Erina jadi bukti ia tetap kuat menjalani perjalanan panjang ke Amerika meski dalam keadaan hamil tua.

8 dari 8 halaman

7. Keputusan Erina Gudono untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 menjadi inspirasi bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.