Sukses

6 Potret Amanda Rawles Sebelum Pacaran dengan Adriel, Sering Dijodohkan Netizen

Sebelum pacaran dengan Adriel Susanteo, Amanda Rawles sering dijodohkan dengan lawan mainnya di film.

Liputan6.com, Jakarta Pada 18 Agustus 2024, Amanda Rawles unggah foto dilamar kekasihnya, Adriel Susanteo setelah tujuh tahun pacaran. Bintang film Dear Nathan ini dilamar Adriel di Lake Como, Italia ketika sedang liburan.

Momen Adriel melamar Amanda tak lepas dari perhatian karena pasangan ini menjalin hubungan beda agama sejak 2017. Meski berbeda, hubungan keduanya selalu langgeng hingga tujuh tahun.

Artis blasteran Indonesia – Australia ini sering dijodohkan dengan lawan mainnya di film sedari sebelum pacaran dengan Adriel, bahkan setelah pacaran dengan Adriel. Namun Amanda selalu menanggapinya santai.

Jefri Nichol, Al Ghazali, hingga Dimas Anggara pernah dijodohkan netizen dengan Amanda Rawles karena chemistry-nya. Soal chemistry, Amanda Rawles memang selalu dipuji netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amanda Rawles sebelum pacaran dengan Adriel Susanteo, Kamis (22/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Carol Rawles memulai kariernya menjadi artis pada tahun 2013 ketika usianya menginjak 13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron lawas berjudul Somad adalah debut artis kelahiran 25 Agustus 2000 ini di industri hiburan Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2015 Amanda Rawles kepakkan sayap main film lewat perannya sebagai Cleo di 7 Hari Menembus Waktu.

5 dari 7 halaman

4. Punya lesung pipi, kekasih Adriel Susanteo ini dikenal dengan senyuman manisnya sedari dulu di awal karier.

6 dari 7 halaman

5. Foto Amanda tahun 2016 sebelum pacaran dengan Adriel. Amanda dan Adriel pacaran tahun 2017 ketika usia Manda17 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Sering main film baru, ini adalah foto pertama Amanda yang di like oleh Jefri Nichol. Meski sering dijodohkan, namun keduanya hanya sebatas teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.