Sukses

Gaya Kaesang Pangarep Temani Erina Gudono Orientasi S2 di Amerika Serikat, Pakai Tas Rp 26 Juta

Intip gaya Kaesang Pangarep saat mendampingi Erina Gudono menjalani orientasi program S2 di Amerika Serikat. Putra bungsu Presiden Jokowi ini tampil memukau dengan membawa tas ransel seharga Rp26 juta.

Liputan6.com, Jakarta Erina Sofia Gudono, yang lebih dikenal sebagai Erina Gudono, saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk memulai program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn). Ia tidak sendirian, karena sang suami, Kaesang Pangarep, turut mendampinginya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erina Gudono membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami saat mereka berjalan-jalan di Santa Monica Pier sebelum memulai orientasi kuliah. Erina, yang tengah hamil besar, tampil anggun dengan setelan rajut berwarna coklat yang dipermanis dengan bros Chanel.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2024), penampilan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo, juga menarik perhatian. Sebagai calon ayah, Kaesang tampak siap siaga dengan pakaian kasual berupa kaus dan celana panjang, serta tas backpack yang berisi kebutuhan lengkap untuk dirinya dan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Siap Siaga Kaesang

Diketahui bahwa tas hitam yang dibawa oleh ketua umum PSI ini adalah Rimowa Flap Backpack Large, yang menurut situs resminya harganya mencapai sekitar Rp26 juta. Penampilan Kaesang semakin sempurna dengan sepatu dari koleksi rumah mode Spanyol, Loewe.

"Karena di balik istri yang tidak bisa diam ini, ada suami yang protektif dan berusaha keras untuk menyiapkan makanan, minuman, obat, mengingatkan dari A sampai Z, menemani di mana pun, siap siaga kapan pun, dan lain sebagainya. Terima kasih banyak! @kaesangp," tulis Erina di akun Instagram pribadinya @erinagudono.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.