Sukses

7 Inspirasi Outfit Loose Pants ala Selebriti Cantik Indonesia, Minimalis Tapi Manis

Terdapat beberapa gaya artis yang terlihat menawan saat mengenakan loose pants, yang dapat menjadi inspirasi dalam berbusana.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis atau selebriti cantik Indonesia memiliki kesenangan memadu padankan loose pants dengan busana lainnya. Sekadar diketahui bahwa model celana tersebut memang menawarkan kenyamanan dalam bergerak bagi yang mengenakannya.

Disebut bahwa loose pants mampu memberikan ilusi kaki yang lebih panjang dan proporsi yang lebih seimbang pada tubuh mungil. Tak heran ketika banyak perempuan, termasuk kalangan artis yang mengenakan celana jenis ini.

Dan berikut beberapa gaya artis yang tampil cantik kala mengenakan loose pants, dan bisa menjadi inspirasi dalam berbusana. Penasaran siapa saja mereka? Mari simak bersama sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Prilly Latuconsina mengenakan loose pants dipadukan dengan kemeja lengan panjang. Ia memilih memasukkan kemeja dan memakai ikat pinggang serta sepatu high heels.

3 dari 8 halaman

2. Tya Ariestya kerap memadukan loose pants dengan gaya hijabnya. Seperti kali ini ia mengenakan loose pants dengan baju kemeja lengan panjang dan hijab.

4 dari 8 halaman

3. Nikita Willy memadukan loose pants dengan atasan baju ketat. Hal ini memberikan kombinasi yang sangat menawan dan proporsional.

5 dari 8 halaman

4. Tissa Biani memilih loose pants dipadukan dengan inner berwarna senada dengan celana dan atasan blazer croptop, serta sepatu putih melengkapi tampilan cantiknya.

6 dari 8 halaman

5. Jessica Mila menggunakan setelan celana loose pants dan blazer sama warna, dipadukan dengan inner warna putih. Jessica pun terkesan seperti lady boss.

7 dari 8 halaman

6. Celana loose pants juga kerap dikenakan Nycta Gina dalam banyak aktivitasnya. Ia kerap memadukan loose pants dengan kemeja panjang dan hijab.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi muda Salma Salsabil juga memiliki kecenderungan memakai loose pants dalam aktivitas sehari-hari maupun saat manggung.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.