Sukses

Tak Banyak Berubah, Penampilan Ikonik Amel Carla dengan Poni Disebut Tetap Menggemaskan

Satu hal yang paling ikonik dari Amel Carla adalah penampilannya yang tak banyak berubah dari kecil hingga sekarang, terutama poni gemasnya yang tetap menjadi ciri khas.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Amel Carla? Perempuan kelahiran 25 Juli 2001 ini pertama kali mencuri perhatian publik melalui perannya sebagai Carla dalam serial TV komedi Suami-Suami Takut Istri pada tahun 2007.

Sejak saat itu, nama Amel semakin dikenal luas. Ia kemudian menambahkan nama Carla sebagai bagian dari nama panggungnya.

Namun, satu hal yang paling ikonik dari Amel Carla adalah penampilannya yang tak banyak berubah dari kecil hingga sekarang, terutama poni gemasnya yang tetap menjadi ciri khas. Penampilannya ini membuat banyak orang bernostalgia dan merasa bahwa Amel tetap mempertahankan pesona masa kecilnya.

Intip pesona Amel Carla dengan poni gemas yang begitu mirip dengan masa kecilnya sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (23/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Amel Carla tetap mempertahankan gaya poni ikoniknya yang khas

Amel Carla terus memikat perhatian dengan mempertahankan gaya poni ikonisnya sejak kecil hingga kini. Gaya khas ini menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya semakin diingat oleh banyak orang.

Para penggemarnya merasa Amel tetap sama seperti dulu, meskipun kini ia telah beranjak dewasa.

Tak hanya bertahan di industri hiburan, penampilan Amel juga tetap mencerminkan gaya pribadinya yang sudah melekat di hati banyak orang.

3 dari 4 halaman

2. Nostalgia masa kecil bersama Amel Carla

Bagi banyak orang, melihat Amel Carla dengan gaya poni khasnya yang ikonik membawa kita kembali ke masa-masa indah saat kecil.

Salah satu netizen di Instagram, @lidyarahmaaaa, mengungkapkan perasaannya dengan berkata, "Ahhh, Ka Amel Carla yang dulu selalu menghibur aku dengan poni lucunya, sekarang sudah besar tapi tetap membawa kenangan masa kecil yang tak terlupakan."

4 dari 4 halaman

3. Transformasi Amel Carla yang tetap berkarakter

Seiring bertambahnya usia dan berbagai perubahan dalam kariernya, Amel mulai bereksperimen dengan gaya rambut yang lebih dewasa. Meskipun begitu, ia tetap setia dengan poni ikonisnya yang kini tampil semakin modis dan penuh karakter.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.