Sukses

10 Gaya Sederhana Indah Permatasari di Pasar Tradisional, Belanja Sayuran hingga Ikan

Mengenakan pakaian yang biasa dipakai oleh masyarakat pada umumnya, Indah Permatasari dengan santai berbelanja langsung di pasar.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari telah lama dikenal sebagai salah satu artis yang menjalani gaya hidup sederhana. Meskipun popularitasnya sebagai aktris begitu besar, ia tetap tampil santai dan bersahaja.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya, Indah tidak segan-segan mengunjungi pasar tradisional. Mengenakan pakaian yang biasa dipakai oleh masyarakat pada umumnya, istri dari Arie Kriting ini dengan santai berbelanja langsung di pasar.

"Pagi ini belanja ke pasar dulu buat nyetok untuk beberapa hari ke depan," tulis Indah Permatasari di akun Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Penasaran bagaimana potret Indah Permatasari saat berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar tradisional? Berikut beberapa momen yang diabadikan dan dibagikan oleh Liputan6.com dari akun Instagram @indahpermatas, Jumat (23/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Indah Permatasari terlihat sibuk berbelanja kebutuhan keluarga di sebuah pasar tradisional. Dengan penuh semangat, ia memilih-milih berbagai hasil laut segar di salah satu lapak, mulai dari ikan, kerang, hingga aneka hasil laut lainnya.

3 dari 11 halaman

2. Penampilan Indah Permatasari kali ini tampak sangat sederhana, berbeda dari gaya glamornya saat beraktivitas di dunia hiburan.

4 dari 11 halaman

3. Ia tampak menikmati setiap momen di pasar, termasuk saat memilih ikan-ikan segar yang akan dibelinya.

5 dari 11 halaman

4. Indah Permatasari tampak sibuk bernegosiasi dengan penjual ayam. Tak hanya itu, Indah juga teliti memeriksa kondisi ayam yang hendak dibelinya.

6 dari 11 halaman

5. Beberapa jenis sayuran segar dan bumbu dapur juga turut dibelinya. Biasanya, ia membeli dalam jumlah besar untuk persediaan beberapa waktu ke depan.

7 dari 11 halaman

6. Begitu santainya, Indah Permatasari bahkan enggan mengenakan masker untuk menutupi wajahnya, meski ada kemungkinan dia dikenali oleh masyarakat.

8 dari 11 halaman

7. Potret Indah Permatasari yang sedang berada di sebuah lapak penjual pisang memperlihatkan berbagai jenis pisang dengan ukuran yang beragam.

9 dari 11 halaman

8. Indah tampak asyik memilih buah-buahan dengan penuh perhatian. Istri dari komedian Arie Kriting ini benar-benar memancarkan kesederhanaan dan sikap yang membumi dalam setiap gerak-geriknya.

10 dari 11 halaman

9. Kala itu, dirinya seakan melepaskan statusnya sebagai artis yang selama ini dikenal oleh publik. Ia dengan mudahnya berbaur dengan pedagang kecil dan masyarakat biasa.

11 dari 11 halaman

10. Karena kesederhanaannya yang tulus, Indah Permatasari berhasil menuai banyak pujian dari netizen di kolom komentar.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.