Sukses

5 Potret Ella Personel Pertama Grup MEOVV dari The Black Label, Jisoo Blackpink Beri Dukungan

Di tengah riuhnya kemunculan Ella, Jisoo melalui Instagram Stories turut mengunggah video trailer Ella, memberi dukungan untuk sosok dekat dengan para member BLACKPINK itu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak seminggu lalu THEBLACKLABEL mengumumkan secara resmi girl group pertama di bawah naungan mereka, yaitu MEOVV. Nama Ella pun muncul sebagai member pertama yang diumumkan menjadi bagian dan MEOVV.

Seiring dengan munculnya nama Ella, sebuah video trailer turut dirilis. ”I remember nothing but the destination I was heading to. Which is why I just got here," tulis keterangan dalam video trailer Ella yang diunggah di akun Instagram meovv_official_.

Di tengah riuhnya kemunculan Ella, Jisoo melalui Instagram Stories turut mengunggah video trailer Ella. Pelantun 'Flower' ini memberi dukungan untuk sosok dekat dengan para member BLACKPINK itu.

"Selamat, Ella," tulis Jisoo dengan emoji hati berwarna merah.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret dukungan Jisoo Blackpink terhadap Ella, Jumat (23/8/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jisoo BLACKPINK memberikan dukungan penuh kepada Ella yang baru saja memulai debutnya bersama grup MEOVV di bawah agensi THEBLACKLABEL.

3 dari 6 halaman

2. Ella dikenal memiliki kedekatan yang erat dengan keempat anggota BLACKPINK, sehingga ia mendapatkan julukan yang istimewa.

4 dari 6 halaman

3. Di dunia hiburan, Ella dikenal sebagai aktris cilik dan model yang telah lama bernaung di bawah bendera THEBLACKLABEL.

5 dari 6 halaman

4. Kini, Ella siap untuk debut sebagai seorang idol dan akan menjadi anggota pertama yang bergabung dengan MEOVV.

6 dari 6 halaman

5. Ella dan anggota MEOVV lainnya direncanakan akan melakukan debut mereka pada bulan September yang akan datang.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.