Sukses

Sinopsis Drama Korea Love Next Door, Menampilkan Sisi Lain dari Jung Hae In yang Berbeda

Sejak penayangan perdananya pada 17 Agustus lalu, serial drama Korea Love Next Door yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min telah berhasil mencuri perhatian banyak penonton.

Liputan6.com, Jakarta Love Next Door menjadi salah satu serial drama Korea yang sedang mencuri perhatian banyak orang sejak penayangan perdananya pada 17 Agustus lalu. Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Love Next Door menjanjikan kisah asmara yang manis sekaligus menggelitik.

Alur cerita dimulai ketika Bae Seok Ryu (Jung So Min) kembali ke Korea Selatan setelah membatalkan semua rencana masa depannya di Amerika Serikat dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Keduanya tumbuh menjadi individu yang luar biasa di bidang mereka masing-masing. Choi Seung Hyo adalah seorang arsitek terkenal, sementara Bae Seok Ryu bekerja sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan ternama.

Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Tak sedikit pula para penggemar yang merasa terhibur dengan akting dan alur cerita dari drama Love Next Door ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini sinopsis drama korea Love Next Door, Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Merapikan Kehidupan

Bae Seok Ryu, yang telah meninggalkan segala rencana dan memutuskan untuk berhenti bekerja, memilih untuk pulang ke kampung halaman guna mencari ketenangan dan merencanakan kembali masa depannya. Namun, pertemuannya yang tak terduga dengan Choi Seung Hyo membawa nuansa baru dalam kehidupannya.

Akankah mereka menemukan cinta di usia dewasa ini? Atau justru terperangkap dalam bayang-bayang masa lalu?

3 dari 3 halaman

2. Serial Komedi Romantis Pertama Jung Hae In

Love Next Door menjadi serial komedi romantis pertama bagi Jung Hae In, dan melalui tayangan ini, penonton akan menyaksikan sisi berbeda dari sang aktor. Menariknya, melalui serial ini, Jung Hae In baru menyadari bahwa dirinya memiliki sisi humoris.

"Penampilan saya di karya-karya sebelumnya terasa gelap, berat, dan serius. Namun, dalam produksi ini, saya banyak bercanda dan menemukan bahwa ternyata saya memiliki selera humor berkat So Min," ungkap Jung Hae In dilansir dari Fimela.

Love Next Door kini telah memasuki episode kedua dan kelanjutan kisahnya hadir setiap akhir pekan di Netflix.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.