Sukses

9 Potret Kece Aaliyah Massaid dengan Outfit Serba Simpel Namun Tampak Elegan

Aaliyah Massaid, meskipun sering tampil dengan pakaian yang sederhana dan kasual, tetap memancarkan pesona yang sangat memikat.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid kerap disorot oleh netizen dengan gaya tampilannya yang selalu memesona. Aaliyah Massaid memang menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal dengan selera yang bagus dalam berpakaian. Selera fashionnya tersebut kadang menjadi inspirasi netizen.

Istri Thariq Halilintar tersebut sebenarnya tak selalu berpakaian mewah. Tetapi, dia juga sering mengenakan busana yang simple dan santai dalam banyak kesempatan, dan tetap menampakkan pesona yang sangat menawan.

Lalu seperti apa tampilan Aaliyah Massaid yang terkesan simple namun tetap apik dan menarik? Berikut beberapa di antaranya sebagaimana yang telah dirangkum Liputan6.com pada Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Pesona Aaliyah Massaid kala mengenakan dress hitam tanpa lengan terlihat begitu memesona, Aaliyah juga terlihat begitu elegan.

3 dari 10 halaman

2. Masih dengan busana warna hitam, kali ini Aaliyah masih dalam momen liburan bersama suaminya, Thariq Halilintar.

4 dari 10 halaman

3. Aaliyah tampil simple dengan dress hitam tanpa lengan dengan panjang sepaha. Ia memadukannya dengan sepatu warna putih.

5 dari 10 halaman

4. Kesan elegan lain tampak ketika Aaliyah mengenakan setelan rok dan croptop yang memiliki warna sama.

6 dari 10 halaman

5. Tampil santai dengan inner berkerah putih, dengan outter kaus hitam dengan bentuk potongan V neck.

7 dari 10 halaman

6. Aaliyah kali ini terlihat dengan atasan tanpa lengan yang dipadu dengan loose pants, gayanya begitu santai namun elegan

8 dari 10 halaman

7. Masih dengan paduan celana dan juga atasan ketat, Aaliyah kerap dibilang sederhana namun memiliki kelas.

9 dari 10 halaman

8. Baik dengan celana maupun dress, Aaliyah Massaid tetap dalam kecantikan dan pesonanya yang memukau.

10 dari 10 halaman

9. Aaliyah tampil mengenakan midi dres warna putih dipadu dengan sepatu warna cokelat saat dilamar Thariq Halilitar beberapa waktu lalu. Penampilan yang sangat simpel namun tampak anggun dikenakan Aaliyah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.