Sukses

Tak Hanya Menawan, Aroma Tubuh Syifa Hadju Buat Sarah Sechan Minder

Sarah Sechan mengungkapkan bahwa aroma tubuh Syifa Hadju membuatnya merasa minder.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktris cantik Syifa Hadju terus menjadi sorotan belakangan ini. Terlebih lagi setelah ia menjalin hubungan dengan El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani, perhatian netizen semakin tertuju padanya.

Segala hal tentang Syifa Hadju menjadi bahan pembicaraan. Mulai dari aktivitasnya saat bersama sang kekasih hingga perjalanan kariernya di dunia hiburan. Bahkan, baru-baru ini, aroma tubuh Syifa yang memikat juga menjadi topik hangat.

Perbincangan ini dipicu oleh pernyataan Sarah Sechan yang memuji wangi tubuh aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 tersebut. Sarah mengungkapkan bahwa aroma tubuh Syifa membuatnya merasa minder.

Jadi, seperti apa sebenarnya aroma Syifa Hadju? Simak jawabannya dalam artikel yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Merasa minder

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Cinema 21, terlihat Sarah Sechan dan Syifa Hadju tengah mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul 'Mohon Doa Retsu'. Dalam kesempatan itu, Sarah tidak ragu memberikan pujian kepada Syifa atas kecantikan dan aroma wangi yang dimilikinya.

"Wangi, cantik, aku jadi pengen di-blow," ungkap Sarah Sechan dalam video tersebut yang diunggah belum lama ini.

Sebagai sesama perempuan, Sarah Sechan mengaku merasa minder ketika berdampingan dengan Syifa yang begitu cantik dan harum.

"Serius loh, gue berasa kayak enggak mandi," ujar Sarah Sechan dengan nada bercanda.

3 dari 3 halaman

2. Parfum mahal

Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan aroma parfum yang digunakan oleh Syifa Hadju. Ternyata, Syifa Hadju sempat mengungkapkan salah satu rahasia wangi khasnya melalui sebuah video di TikTok azarinecosmetic.

"Jadi, kita buka ya. Ini ada handphone pastinya. Terus ada dompet juga, isinya enggak usah ya. Terus ada parfum," ungkap Syifa Hadju.

Parfum yang digunakan oleh Syifa Hadju diduga berasal dari koleksi merk ternama dunia, Louis Vuitton Les Sables Roses. Harga parfum eksklusif ini mencapai sekitar Rp 7 juta di laman resmi Louis Vuitton.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.