Sukses

12 Inspirasi Outfit Naik Motor untuk Perempuan Ala Selebriti Wanita

Beberapa artis cantik ini yang terlihat sering mengendarai motor dengan gaya yang kasual, intip inspirasi outfit dari mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis perempuan Indonesia memiliki hobi atau kebiasaan mengendarai motor dalam kehidupan sehari-hari. Karena sering naik motor, pakaian yang mereka kenakan pun cenderung lebih sederhana dan praktis.

Mereka biasanya memilih kombinasi antara celana panjang atau pendek dengan atasan yang santai. Seperti beberapa artis cantik ini yang terlihat sering mengendarai motor dengan gaya yang kasual.

Jadi, apa yang bisa kita pelajari dari gaya mereka? Berikut adalah penampilan para artis cantik dengan outfit mereka saat mengendarai motor, seperti yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (23/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Dian Ayu Lestari tampil anggun dengan hijab saat mengendarai motor. Ia memadukan hijabnya dengan atasan lengan panjang yang stylish dan celana jeans yang nyaman.

3 dari 13 halaman

2. Wika Salim terlihat memukau dengan gaya sederhana saat mengendarai motor. Ia memadukan celana panjang hitam dengan crop top yang serasi, menciptakan tampilan yang chic dan effortless.

4 dari 13 halaman

3. Mengendarai motor besar dengan penuh gaya, Faby Marcelia terlihat memukau dalam balutan jaket merah menyala.

5 dari 13 halaman

4. Anya Geraldine tampil memukau dengan gaya sederhana saat mengendarai motor. Ia memadukan celana joger dengan inner putih yang segar, dilengkapi jaket hitam yang stylish.

6 dari 13 halaman

5. Aura Kasih memang tidak banyak bergaya saat mengendarai motor. Namun, pesonanya tetap memikat dengan paduan outfit legging putih dan tanktop hitam yang dikenakannya.

7 dari 13 halaman

6. Nabila Putri tampil santai dengan mengenakan atasan lengan pendek yang dipadukan sempurna dengan celana hitam.

8 dari 13 halaman

7. Poppy Sovia terlihat sangat serasi dengan motornya. Ia tampil memukau dengan outfit celana jeans pendek, kaus putih, dan sepasang sepatu Doc Martens yang menambah kesan keren pada penampilannya.

9 dari 13 halaman

8. Adinda Thomas tampil begitu sederhana dan santai saat mengendarai motor. Ia hanya mengenakan celana dan kaus oblong, namun tetap terlihat memikat.

10 dari 13 halaman

9. Diah Permatasari tetap memancarkan pesona anggunnya saat mengendarai motor. Ia memilih mengenakan setelan rok berwarna pink yang dipadukan dengan inner putih dan outer pink, menciptakan tampilan yang elegan dan menawan.

11 dari 13 halaman

10. Prisia Nasution, yang dikenal gemar berolahraga ekstrem, tampil dengan gaya tomboy yang memikat, mengenakan celana jeans dan kaus oblong hitam.

12 dari 13 halaman

11. Tetap menjaga kesopanan dan menutup aurat, Diah Ayu Lestari dan Natasha Rizki memilih gamis sebagai outfit saat mengendarai motor.

13 dari 13 halaman

12. Sintya Marisca, si cantik yang dikenal tomboi, tampil memukau dengan celana bahan hitam dan kaos berwarna-warni saat mengendarai motornya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.