Sukses

Hidup Tak Selalu Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Bersyukur Dikelilingi Orang-Orang Baik

Song Hye Kyo menyatakan bahwa pengalaman hidupnya telah mendorongnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan adalah panggung di mana setiap orang merasakan beragam emosi. Setiap individu dihadapkan pada tantangan dan rintangan dalam perjalanan hidup mereka. Tak terkecuali Song Hye Kyo, yang dengan jujur mengakui bahwa hidupnya tidak selalu berjalan lancar.

Dalam wawancara dengan ELLE Korea edisi September, aktris terkenal ini mengungkapkan, "Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang dewasa yang baik. Hidup tidak selalu menyenangkan, dan selama masa-masa sulit, saya merasa orang-orang dewasa di sekitar saya selalu membimbing saya ke jalan yang benar," ujar Song Hye Kyo, seperti dikutip Liputan6.com dari laman Soompi, pada Jumat (23/8/2024).

Lebih lanjut, Song Hye Kyo menyatakan bahwa pengalaman hidupnya telah mendorongnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Itulah sebabnya saya selalu berusaha untuk menjadi orang dewasa yang baik," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Melakukan yang terbaik

Tidak hanya dikenal sebagai sosok yang baik hati, Song Hye Kyo juga selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap perannya, termasuk dalam dunia akting. Ia dengan lapang dada menerima setiap kritik yang datang kepadanya.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam waktu yang saya miliki. Hasilnya mungkin tidak selalu sempurna, tetapi baik di masa lalu, sekarang, maupun di masa depan, saya akan terus bekerja dengan tenang dan penuh dedikasi, seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan menerima kritik dengan bijaksana dan menghargai pujian ketika itu datang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

2. Film baru

Setelah meraih kesuksesan besar dengan The Glory, Song Hye Kyo akan kembali menghiasi layar lebar melalui film Dark Nuns, yang menjadi salah satu proyek yang sangat dinantikan.

"Saya tidak ingin proyek saya selanjutnya setelah The Glory menjadi kisah romansa atau cinta. Beruntungnya, pada saat itu, saya menemukan Dark Nuns. Melihat diri saya bertarung di monitor adalah pengalaman yang baru dan menyegarkan, dan saya sangat antusias untuk mengeksplorasi sisi baru dari diri saya melalui tantangan ini." tambahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.