Sukses

6 Potret Reza Rahadian Usai Demo Kawal Putusan MK, Lanjut Ikut Acara Kamisan di Depan Istana

Enggak langsung pulang, usai berorasi di depan gedung DPR soal putusan MK, Reza Rahadian lanjut ikut acara Kamisan di depan Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian, baru-baru ini menunjukkan sisi lain dari dirinya yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik. Setelah ikut serta dalam demonstrasi mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di gedung DPR pada Kamis (22/8/2024) kemarin, Reza melanjutkan aktivitasnya dengan menghadiri Aksi Kamisan di depan Istana Merdeka.

Aksi Kamisan adalah aksi damai yang digelar setiap hari Kamis oleh keluarga korban pelanggaran HAM untuk menuntut keadilan. Kehadiran Reza dalam Aksi Kamisan kali ini menjadi sorotan banyak pihak. Dengan penuh kesederhanaan, Reza bergabung bersama para peserta aksi lainnya, menunjukkan dukungannya terhadap perjuangan para korban pelanggaran HAM di Indonesia.

Aktor yang telah meraih berbagai penghargaan ini tampak tenang dan khidmat selama acara berlangsung, mengenakan pakaian serba hitam sesuai dengan dress code aksi tersebut. Aksi Kamisan yang dihadiri oleh Reza Rahadian kali ini merupakan yang ke-828 kalinya digelar. 

Di tengah-tengah aksi, Reza sempat memberikan pandangannya mengenai situasi terkini. Dalam sebuah wawancara singkat, Reza menyampaikan bahwa ada kegelisahan yang sudah tidak bisa ia pendam lagi, dan inilah yang mendorongnya untuk turut hadir dalam aksi tersebut.

Berikut 7 potret Reza Rahadian di Acara Kamisan di depan Istana Merdeka yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Reza Rahadian menjadi salah satu selebriti yang turut hadir bersama masyarakat dalam demo kawal putusan MK pada Kamis (22/8/2024) kemarin di depan gedung DPR RI

3 dari 8 halaman

2. Usai mengikuti demo di DPR RI ternyata tidak berakhir begitu saja, aktor serba bisa ini lanjut ikut acara Kamisan di Istana Merdeka

4 dari 8 halaman

3. Dalam aksi Kamisan Reza bergabung bersama para peserta aksi lainnya, menunjukkan dukungannya terhadap perjuangan para korban pelanggaran HAM di Indonesia

5 dari 8 halaman

4. Aktor yang telah meraih berbagai penghargaan ini tampak tenang dan khidmat selama acara berlangsung, mengenakan pakaian serba hitam sesuai dengan dress code aksi tersebut

6 dari 8 halaman

5. Aksi Kamisan yang dihadiri oleh Reza Rahadian kali ini merupakan yang ke-828 kalinya digelar

7 dari 8 halaman

6. Di tengah-tengah aksi, Reza sempat memberikan pandangannya mengenai situasi terkini

8 dari 8 halaman

7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini