Sukses

7 Potret Davina Karamoy Bareng Adik Kakak Kembar, Hampir Tiga Pasang Kembaran

Potret keluarga Davina Karamoy bareng kembaran.

Liputan6.com, Jakarta Davina Karamoy baru saja genap berusia 22 tahun pada Sabtu (17/8/2024). Perayaan ulang tahunnya berlangsung meriah dan dihadiri sederet rekan selebriti ternama. Namun, yang paling mencuri perhatian warganet adalah potret kebersamaan Davina Karamoy dengan saudara kembarnya yang rupawan.

Davina Karamoy dikenal sebagai aktris yang sedang naik daun di dunia hiburan Indonesia. Meski sering muncul di layar kaca, banyak yang belum mengetahui bahwa keluarga Davina memiliki keunikan tersendiri. Keluarga ini istimewa karena seluruh anaknya terlahir sebagai saudara kembar.

Lewat unggahan yang tengah viral, pemain film Ipar Adalah Maut ini mempunyai dua orang kakak laki-laki kembar. Tak hanya itu, dua adiknya yang perempuan juga kembar. Menariknya, saat Davina Karamoy dalam kandungan, ia sebenarnya memiliki empat saudara kembar lain yang tidak berkembang.

Lewat pengakuanya seharusnya Davina terlahir punya kembaran. Namun, hanya Davina yang berhasil bertahan hidup. Hampir jadi 3 pasang kembaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Davina Karamoy dan kakak adik kembar melansir dari Instagram @davinakaramoy, Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. ‘Kakak aku cowok-cowok, adik aku cewek-cewek, seharusnya aku awalnya kembar 5,’ ungkap Davina

3 dari 8 halaman

2. Kini, potret Davina Karamoy bersama kakak-kakak kembar dan adik-adik kembarnya kerap menjadi sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit warganet yang berkomentar tentang betapa uniknya keluarga ini dan bagaimana mereka semua memiliki pesona yang luar biasa.

5 dari 8 halaman

4. Kakak-kakak Davina Karamoy, Allesandrio Reinhard dan Allesandro Reynard Karamoy, adalah saudara kembar yang pertama di keluarga ini.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga berkarier di dunia hiburan dan sukses sebagai aktor. Tak heran jika potret Davina bersama kakak kembar artis ini sering membuat warganet terpukau.

7 dari 8 halaman

6. Di sisi lain, adik-adik Davina, Serafina Belacia dan Winona Elysia Karamoy, adalah saudara kembar perempuan yang juga mewarisi paras menawan dari keluarga mereka.

8 dari 8 halaman

7. Foto-foto kebersamaan Davina Karamoy dengan kedua adik kembar. selalu menuai banyak komentar positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.