Sukses

Usai Ikut Demo di Gedung DPR, Ini 6 Potret Arie Kriting di Gala Premiere Film Kaka Boss

Arie Kriting sempatkan hadir ke gala premiere film Kaka Boss.

Liputan6.com, Jakarta Film Kaka Boss merupakan film yang disutradarai oleh Arie Kriting dan diproduseri oleh Ernest Prakasa. Film tersebut tayang perdana pada 29 Agustus 2024 dan gala premiere telah digelar pada 22 Agustus 2024.

Meski malam harinya harus hadir ke acara gala premiere film barunya, Arie Kriting tetap ikut turun ke jalan bergerak bersama rakyat di depan gedung DPR RI. Arie juga ikut menaikkan tagar #KawalPutusanMK di media sosial.

Sutradarai film Kaka Boss merupakan kali kedua suami Indah Permatasari ini menjadi sutradara film. Film Pelukis Hantu tahun 2020 merupakan karya perdana Arie Kriting sebagai sutradara.

Tetap turut serta demo meski punya kesibukan, Arie Kriting banjir pujian dari netizen. Film Kaka Bos dibintangi oleh Mamat Alkatiri hingga Abdur Arsyad, banyak yang menantikan film tersebut tayang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Arie Kriting di gala premiere film Kaka Boss, Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai ikut demo jam 9 pagi di depan gedung DPR, malam harinya Arie Kriting datang ke acara gala premiere Kaka Boss.

3 dari 7 halaman

2. Film kedua yang disutradarai oleh Arie Kriting, teman-teman Arie tentunya bangga dengan karyanya ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebentar lagi film Kaka Boss rilis, kebahagiaan terpancar jelas di wajah aktor sekaligus sutradara berusia 39 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan para pemain dan kru Kaka Boss ketika foto bersama usai acara gala premiere berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui ini saat konferensi pers. Dalam sesi ini, para pemain menjelaskan tentang garis besar film Kaka Boss.

7 dari 7 halaman

6. Indah Permatasari turut hadir mendampingi suami. Indah tampil cantik dengan dress putih dan rambut pendeknya yang digerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.