Sukses

7 Potret Arsy Putri Ashanty Kerja Pramusaji, Engga Jijik Angkat Piring Kotor

Arsy Hermansyah tampak cekatan saat kerja di luar bidangnya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi putri Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Meski terlahir dari keluarga kaya, Arsy Hermansyah tak malu berperan sebagai pramusaji di restoran milik keluarganya. Adik sambung Azriel Hermansyah ini terlihat melayani pelanggan dengan penuh tanggung jawab.

Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal memiliki bisnis yang berkembang pesat, salah satunya di bidang kuliner. Mereka memiliki sejumlah cafe dan restoran yang ramai dikunjungi. Menariknya, Arsy Hermansyah turut terlibat dalam bisnis ini, bukan sebagai pengunjung biasa, tetapi sebagai pelayan restoran.

Dalam sebuah video yang dibagikan Ashanty, Arsy Hermansyah terlihat menjadi pramusaji di cafe milik keluarganya. Bocah perempuan ini terlihat sigap mengantarkan minuman ke meja-meja pelanggan. Arsy bahkan tampak serius saat memeriksa pesanan sebelum mengantarkan minuman.

Arsy Hermansyah bekerja dengan teliti dan hati-hati saat membawa minuman di atas nampan. Didampingi oleh salah satu staff cafe, Arsy berjalan dengan percaya diri di antara meja-meja pelanggan. 

Bahkan bocah 10 tahun ini  tidak menunjukkan rasa jijik atau enggan saat mengangkat piring-piring kotor. Berikut Liptuan6.com merangkum pekerjaan Arsy saat jadi pramusaji melansir dari Instagram @ashanty_ash, Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Banyak netizen tidak menyangka anak artis sepopuler Arsy Hermansyah mau terjun langsung bekerja sebagai pramusaji.

3 dari 8 halaman

2. Tampak cekatan mengantar makanan sambil ramah menyapa pelanggan, Arsy tampak antusias bekerja di luar dunia musik.

4 dari 8 halaman

3. Menurut Ashanty, keterlibatan Arsy dalam bisnis keluarga tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk melatihnya bertanggung jawab.

5 dari 8 halaman

4. Ashanty bangga melihat putrinya mampu menjalankan tugas dengan baik di tengah kesibukan restoran yang ramai.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini menjadi pengalaman berharga bagi Arsy di usianya yang masih belia.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya menyajikan minuman, Arsy Hermansyah juga turut membereskan piring dan gelas kosong dari meja pelanggan.

8 dari 8 halaman

7. Ia tidak menunjukkan rasa jijik atau enggan saat mengangkat piring-piring kotor. Justru, Arsy terlihat menikmati setiap tugas yang diberikan kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.