Sukses

6 Tulisan Larangan di Halaman Kampus Ini Bikin Dahi Mahasiswa Berkerut

Larangan yang tersebar di halaman kampus.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kampus pastinya punya peraturan dan larangan tersendiri. Jika melanggar, yang harus dilakukan oleh mahasiswa biasanya adalah membayar denda atau menerima teguran dari dosen.

Tulisan atau rambu larangan tersebar di sudut kampus, begitu juga di halaman kampus. Mulai dari larangan parkir sembarangan hingga larangan pacaran adalah jenis larangan yang umum di lingkungan kampus.

Tulisan laranag di lingkungan kampus harus ditulis dengan jelas agar mudah dipahami oleh mahasiswa. Namun bagaimana jadinya jika ada tulisan larangan nyeleneh yang justru bikin dahi mahasiswa berkerut.

Ditemukan di beberapa kampus, tulisan larangan di halaman kampus yang bikin dahi berkerut ini diunggah di media sosialnya. Netizen yang juga ada peraturan tersebut di kampusnya ikut berkomentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret tulisan larangan di halaman kampus bikin dahi berkerut, Jumat (23/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingat ya enggak boleh pacaran di kampus, nanti enggak fokus kuliah.

3 dari 7 halaman

2. Larangan keras nih buat yang pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Enggak boleh bawa motor trail ya guys, soalnya ribut.

5 dari 7 halaman

4. Berarti diinjak juga enggak boleh dong nih?

6 dari 7 halaman

5. Waduh jauh juga ya kalau harus parkir di langit.

7 dari 7 halaman

6. Perhatikan larangan ini biar enggak didenda sama kampus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.