Sukses

Annisa Pohan Menawan dalam Dress Batik Hijau saat Kunjungan Kerja ke Makassar

Dalam kunjungan kerja kali ini di Makassar, Annisa Pohan memilih mengenakan dress berbahan batik berwarna hijau.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi istri seorang menteri, kesibukan Annisa Pohan semakin padat, terlihat dari unggahan-unggahan di media sosial pribadinya. Terbaru, ia mendampingi Ibu Negara Iriana dan Wury Ma'ruf Amin dalam kunjungan kerja ke Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis, 22 Agustus 2024. 

Annisa Pohan kini juga menjadi salah satu anggota OASE Kabinet Indonesia Maju. Menurut informasi dari Biro Pers Sekretariat Presiden, pada Kamis, Pesawat TNI AU Boeing 737-400 yang membawa rombongan tersebut tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan sekitar pukul 10.15 WITA.

Setibanya di Sulawesi Selatan, Annisa Pohan disambut oleh para anggota Ikawati daerah tersebut. Seperti biasanya, Annisa selalu tampil maksimal dengan outfit yang ia kenakan. Dalam kunjungan kerja kali ini, Annisa memilih mengenakan dress berbahan batik berwarna hijau.

Dress tersebut memiliki model lengan pump dan motif floral dengan warna cerah. Penampilannya semakin elegan dengan midi dress yang dipadukan dengan flat shoes berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah alami dengan rambut panjang yang mengalir indah

Annisa Pohan tampil memukau dengan riasan wajah natural. Rambut hitam panjangnya terurai indah dengan gaya wavy tanpa poni. Annisa terlihat berbaur dengan para ibu lainnya.

Ia juga terlihat mendampingi Ibu Iriana. Annisa tampak elegan dengan hand bag putih yang dibawanya.

Sementara itu, Ibu Iriana tampil menawan dengan pakaian serba pink. Ia mengenakan atasan lengan panjang yang dihiasi bordiran senada dengan warna kerudungnya. Tak ketinggalan, berbagai aksesori seperti bros capung besar dan kalung panjang beads turut mempercantik penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.