Sukses

6 Potret Masa Kecil Dul Jaelani dan Maia Estianty Muda Menarik Perhatian, Dipuji Penuh Visual

otret Dul Jaelani kecil terlihat sangat menggemaskan, sementara Maia Estianty yang tampak masih muda juga menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 23 Agustus 2024, Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Maia pun tak lupa memberikan ucapan selamat melalui media sosial.

"Selamat ulang tahun anak lelaki bontot @duljaelani. Kami semua mendoakan, semoga Dul panjang umur, sholeh, dan selalu bahagia," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Maia juga menuliskan doa yang panjang dan penuh harapan untuk putranya. Selain itu, istri Irwan Mussry ini turut membagikan video yang memperlihatkan potret Dul Jaelani dari masa kecil hingga masa kini.

Potret Dul Jaelani kecil terlihat sangat menggemaskan, sementara Maia Estianty yang tampak masih muda juga menarik perhatian banyak orang. Penasaran seperti apa? Berikut beberapa potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada momen ulang tahun Dul Jaelani yang ke-24, Maia Estianty membagikan beberapa potret menggemaskan dari anak bungsunya itu di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Potret masa kecil Dul Jaelani yang satu ini benar-benar menggemaskan dengan rambut ikalnya yang lucu. Gayanya yang menggemaskan juga sukses membuat netizen ikut terpikat.

4 dari 7 halaman

3. Seiring bertambahnya usia, Dul Jaelani semakin terlihat berisi dan menggemaskan. Namun, bukan hanya Dul yang mencuri perhatian, Maia saat muda juga memikat hati dengan kecantikannya yang luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Dul memiliki hubungan yang erat dan harmonis dengan Maia Estianty, meskipun ia lebih banyak menghabiskan masa kecilnya bersama sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Dul dan kekasihnya, Tissa Biani, tampak begitu manis. Mereka berpose bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry, menciptakan kenangan yang indah dalam sebuah foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Pada momen ulang tahun Dul yang ke-24, Maia memanfaatkan kesempatan ini untuk berkumpul bersama ketiga anaknya, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, serta ketiga calon menantunya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.