Sukses

Cerita Umi Pipik tentang Semangat Celine Evangelista Pelajari Agama Islam

Umi Pipik berbagi kisah menarik tentang Celine Evangelista yang penuh semangat dalam mempelajari agama Islam. Celine selalu menunjukkan antusiasme yang tinggi dan tak henti-hentinya mengajukan pertanyaan dengan rajin.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, telah dipastikan bahwa Celine Evangelista telah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf. Kabar ini disampaikan oleh Umi Pipik, yang juga menambahkan bahwa Celine sangat bersemangat dalam mendalami Islam.

"Menurut pandangan saya, dia sangat antusias untuk belajar," ungkap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/8/2024), seperti yang dikutip dari laman KapanLagi.

Lebih lanjut, Umi Pipik menjelaskan bahwa Celine Evangelista rajin dalam belajar salat dan sangat antusias mempelajari agama. "Saya melihat dia shalat dan belajar agama dengan semangat yang tinggi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sering bertanya

Antusiasme dan semangat Celine tampak jelas dari frekuensinya bertanya tentang Islam kepada Umi Pipik. Celine juga diketahui sering mengikuti sesi belajar privat bersama Umi Pipik.

"Oh iya, semangatnya luar biasa besar. Bahkan, dia meminta sesi pengajian privat karena dia merasa minder untuk bertanya di keramaian. Makanya, dia sering meminta sesi privat," ujar Umi Pipik.

3 dari 3 halaman

2. Dilakukan atas dasar cinta

Melihat semangat Celine dalam mempelajari dan mendalami Islam, Umi Pipik berharap mantan istri Stefan William tersebut dapat bersabar dan menjalani prosesnya dengan penuh cinta.

"Belajar itu memerlukan kesabaran; belajar itu harus dengan cinta. Dengan mencintai diri sendiri, kita bisa mengubah diri menjadi lebih baik. Apapun yang dilakukan, harus berlandaskan cinta," tegasnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.