Sukses

7 Potret Bernadya yang Hobi Selfie, Koleksi Foto 'Pap-able' yang Menggemaskan

Bernadya, yang terkenal sebagai ratu selfie, kini mencuri perhatian dengan deretan foto 'pap-able' yang membuat banyak orang merasa gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bernadya, seorang penyanyi yang dikenal dengan lirik lagu yang puitis dan keahliannya dalam bermain gitar, kini menjadi sorotan berkat hobinya yang gemar berselfie. Gaya 'pap-able' Bernadya berhasil memukau banyak orang dan memicu berbagai meme lucu yang viral di media sosial.

Belakangan ini, Bernadya menjadi topik hangat karena sejumlah meme kreatif yang bermunculan. Salah satu meme yang paling populer menampilkan seseorang yang mengibarkan bendera dengan tulisan Bernadya. Meme ini bahkan dibagikan ulang oleh Bernadya di akun Instagram-nya, berkolaborasi dengan @youtubeindonesia.

Selfie Bernadya yang sering terlihat acak tetapi tetap menarik perhatian membuat netizen menjulukinya 'pap-able'. Istilah ini menggambarkan wajah yang sangat fotogenik dan cocok difoto dalam berbagai pose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bernadya Ribka Jayakusuma, penyanyi yang mengawali karier dari ajang The Voice Kids Indonesia, terlihat begitu santai saat berpose selfie dengan mengenakan baju putih sambil berbaring. Aura ketenangan yang terpancar dari fotonya ini semakin memperlihatkan pesona alaminya, membuat para penggemarnya semakin jatuh hati.

3 dari 8 halaman

2. Dalam photobooth bersama anjing menggemaskan bernama Diego, Bernadya tampil memukau dengan balutan baju hijau army. Penyanyi yang baru-baru ini mencatatkan rekor gemilang di industri musik ini tampak begitu rendah hati dan semakin dicintai oleh para penggemarnya.

4 dari 8 halaman

3. Selfie menawan Bernadya di dalam mobil dengan outfit hitam dan poni stylish semakin mempertegas pesonanya yang unik. Penyanyi yang telah mencatatkan rekor di Spotify ini membuktikan bahwa kesederhanaan pun bisa tetap memukau.

5 dari 8 halaman

4. Bernadya tampil dengan gaya playful mengenakan hoodie dan pose duck face yang memperlihatkan sisi menyenangkannya yang jarang terlihat. Penyanyi yang sering menduduki puncak tangga lagu Billboard ini membuat para penggemar semakin gemas dengan ekspresi lucunya.

6 dari 8 halaman

5. Ekspresi terkejut Bernadya dalam swafoto mobil ini sukses membuat hati para penggemar luluh. Penyanyi yang paling banyak didengarkan dalam sehari di Indonesia ini memang ahli dalam menampilkan berbagai sisi menarik dari dirinya.

7 dari 8 halaman

6. Ketika berada di luar ruangan, wajah glowing Bernadya memancarkan pesona yang memukau dengan kecantikan alaminya yang bersinar. Penyanyi yang albumnya telah memecahkan rekor di Spotify ini selalu berhasil menarik perhatian setiap kali muncul.

8 dari 8 halaman

7. Dengan hanya menampilkan ekspresi datar, foto selfie Bernadya berhasil memikat hati para penggemarnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.