Sukses

Lim Ji Yeon Akui Bersama Lee Do Hyun Saling Dukung Karier: Aku Bersyukur Atas Kehadirannya

Lim Ji Yeon mengungkapkan rasa syukur yang mendalam karena memiliki Lee Do Hyun di sisinya, serta memberikan dukungan sepenuh hati untuk perjalanan kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Lim Ji Yeon yang berjudul Revolver baru saja dirilis, dan dalam sebuah wawancara, aktris berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan rasa syukurnya memiliki pasangan seperti Lee Do Hyun yang selalu mendukung kariernya.

"Kami saling memberi banyak pengaruh positif. Kami cenderung tidak membahas proyek satu sama lain, tetapi kami saling mendukung, dan aku sangat bersyukur atas keberadaannya," ujar Lim Ji Yeon, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (24/8/2024).

Sejak hubungan asmara mereka terungkap ke publik pada April 2023, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun tidak lagi ragu menunjukkan cinta mereka di hadapan umum. Saat menerima penghargaan Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2024 berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma, Lee Do Hyun dengan lantang mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tak ada keraguan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ayah tercinta, ibu, saudara laki-lakiku, peliharaanku Gaeul, dan Jiyeon-ah... Terima kasih banyak," ujar Lee Do Hyun dengan penuh emosi, disambut sorak-sorai penonton yang memadati Baeksang Arts Awards 2024 di COEX, Seoul pada 7 Mei lalu.

Momen penuh kehangatan tersebut segera menjadi viral di media sosial, di mana banyak netizen turut berbahagia melihat keterbukaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tentang hubungan asmara yang mereka jalani.

3 dari 3 halaman

2. Terciduk

Dalam wawancara terbaru, Lim Ji Yeon mengungkapkan bahwa ia dan Lee Do Hyun sebenarnya tidak berniat untuk mempublikasikan hubungan asmara mereka. Namun, ketika hubungan tersebut terungkap, keduanya menerima dengan lapang dada dan bersyukur atas dukungan yang melimpah dari para penggemar.

"Apa yang bisa kami lakukan jika sudah ketahuan? Kami memang tidak berencana untuk mengumumkannya secara publik karena itu adalah keinginan kami," ujar Lim Ji Yeon dengan tulus.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.