Sukses

Ibunda Pasang Badan ketika Cerai dari Suami, Ini 6 Potret Kimberly Ryder dan Ibu

Kebersamaan Kimberly Ryder dan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangganya dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring, pada 15 Juli 2024 lalu, Kimberly Ryder mengejutkan publik karena gugat cerai Edward Akbar setelah 6 tahun menikah.

24 Juli 2024, sidang perdana pasangan yang menikah tahun 2018 ini digelar. Diketahui alasan Kimberly Ryder gugat cerai Edward Akbar karena adanya intervensi dari keluarga hingga dugaan orang ketika setelah sang ibunda unggah Instastory.

Ketika Kimberly gugat cerai, Edward Akbar meminta doa kepada netizen agar rumah tangganya dengan Kimberly baik-baik saja. Namun ibunda Kimberly pasang badan membela sang anak perempuannya.

Bintang film Air Terjun Pengantin Phuket ini sangat dekat dengan ibundanya, Irvina Zainal. Irvina Zainal sering unggah foto bareng Kimberly ataupun Natasha Ryder di Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Kimberly Ryder dan ibunda, Sabtu (24/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penuh kehangatan, ini adalah potret kebersamaan Kimberly Ryder dan ibundanya yang bernama Irvina Zainal.

3 dari 7 halaman

2. Ayah Kimberly Ryder berasal dari Prancis, sementara ibundanya berdarah Indonesia seorang model senior asal Pasaman, Sumatera Barat.

4 dari 7 halaman

3. Ibundanya awet muda, potret artis berusia 31 tahun bareng ibundanya ini bak kakak adik di berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari sang anak yang tidak pernah ikut kontes kecantikna, diketahui ibu Kimberly Ryder ini finalis Puteri Indonesia tahun 1992.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret Kimberly Ryder dan ibunda ketika liburan ke Jepang tahun 2016 sebelum menikah dengan Edward Akbar.

7 dari 7 halaman

6. Potret Irvina Zainal bareng dua anak dan dua cucunya di momen Lebaran tahun 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.