Sukses

6 Potret Krisdayanti di Pernikahan Nadine Kaiser, Jumpa Ganjar dan Xanana Gusmao

Krisdayanti dan keluarga hadiri acara pernikahan Nadine Kaiser anak Susi Pudjiastuti yang digelar hari Minggu (25/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Meski punya jadwal yang padat di dunia musik dan politik, Krisdayanti selalu tampil prima di berbagai acara. Salah satu yang terbaru, ketika menghadiri acara pernikahan Nadine Kaiser anak Susi Pudjiastuti yang digelar hari ini, Minggu (25/8/2024).

Dalam unggahan Instagram, diva Indonesia yang disapa KD itu memperlihatkan dirinya hadir bersama Raul Lemos dan dua anaknya, Amora dan Kellen. Dalam momen tersebut, Krisdayanti juga bertemu dengan beberapa tamu undangan lainnya.

Krisdayanti membagikan foto bersama Xanana Gusmao, Perdana Menteri Timor Leste, yang hadir sebagai tamu undangan. Dalam keterangan, KD mengungkapkan jika Xanana Gusmao sempat terkejut melihat dua anaknya sudah besar karena lama tak berjumpa.

Tak hanya itu, pelantun lagu 'Menghitung Hari' tersebut juga membagikan fotonya bersama Ganjar Pranowo dan istri. Akad nikah yang digelar di Kota Pangandaran, Jawa Barat itu berlangsung khidmat dan meriah dengan nuansa Jawa yang kental.

Sebelumnya, Nadine sudah menjalani prosesi siraman yang juga bernuansa adat Jawa. Kini, ia telah resmi dipersunting Geoffrey Alain Gerald, pria asal Prancis.

Berikut ini potret Krisdayanti yang hadiri pernikahan Nadine Kaiser, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (25/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram Story, Krisdayanti mengabadikan momen dirinya bersama Raul Lemos bertolak ke Pangandaran menghadiri acara pernikahan Nadine Kaiser, putri Susi Pudjiastuti.

3 dari 7 halaman

2. Di momen akad nikah, Nadine dan suami tampil serasi kenakan busana pengantin warna putih bernuansa Jawa. Keduanya berfoto dengan keluarga Krisdayanti.

4 dari 7 halaman

3. Kridayanti juga berfoto dengan Susi Pudjiastuti. Keduanya sama-sama anggun dengan kebaya warna hijau dan bersanggul. Sementara itu, Raul Lemos tampil formal dengan kemeja batik.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya, Krisdayanti bertemu dengan Ganjar Pranowo beserta istri yang juga hadir sebagai tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Yang tak kalah mengejutkan, Xanana Gusmao Perdana Menteri Timor Leste juga hadir jauh-jauh untuk memenuhi undangan ke Kota Pangandaran.

7 dari 7 halaman

6. Menurut KD, Xanana Gusmao sempat terkejut melihat anak-anaknya sudah hampir sama tingginya karena lama tidak berjumpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.